Viral  

Pepet Dewi Perssik, Aming Sebut Dirinya Duda Keren dan Punya Banyak Aset

Semujer.com – Aming menunjukkan interaksinya dengan Dewi Perssik yang cukup jarang diperlihatkan. Hal itu diperlihatkan saat Dewi Perssik membagikan potret cantik terbarunya di Instagram.

Namun bukan potret cantik Dewi Perssik alias Depe yang disorot. Caption yang dituliskan Depe lebih mencuri perhatian karena menyinggung banyaknya orang tak lagi tulus dalam berbuat baik.

“Manusia itu unik.. ada yang berbuat baik karena ketulusannya, dan ada yang berbuat baik karena kebutuhannya,” tulis Dewi Perssik pada Rabu (10/1/2024).

“Jaman sekarang jarang yang tulus… hampir semua pasti karena fulus, followers, circle, jabatan dll. Semoga kita bukan golongan karena fulus dll,” tandasnya.

Dalam caption itu, Dewi Perssik juga menuliskan tagar meledek orang-orang yang tidak menyukai unggahan terbarunya itu pasti tersindir dengan tulisannya.

Potret Seksi Dewi Perssik di Bali. (Instagram/dewiperssik9)

Aming lantas ikut berkomentar. Bagi Aming, dirinya termasuk orang yang tulus kepada Dewi Perssik.

“Aku tulus ah, nggak pernah minta apa-apa, nggak peduli seberapa banyak kekayaan dan followers yang kamu punya,” komentar Aming.

“Nggak pernah peduliin apapun kecuali 1, aku minta kamu perhatiin aku. Sesulit itu kah cantik,” rayu pria 43 tahun tersebut.

Sayangnya rayuan Aming tidak ditanggapi serius oleh Dewi Perssik. “Kak aming kumat,” balas Depe.

Aming rupanya tidak menyerah. Mantan suami Evelyn Nada Anjani tersebut kembali berusaha dengan menyinggung aset miliknya serta status duren alias duda keren yang disandangnya.

“Kumat? Gak kuat maksudnya. Iya aku gak kuat liat dek Wie makin langsing, makin cantik, makin gemesin,” puji Aming.

“Apalah aku, cuma duda keren yang aset ya lumayan banyak, duitnya? Ya cukuplah tapi percuma aku keren dan cakep kalo kesepian tanpa dek Wie pujaan kan,” lanjutnya.

Aksi Aming merayu Dewi Perssik rupanya mendapat dukungan dari warganet. Bukan tidak mungkin hubungan mereka terjalin, pasalnya Depe juga bukan lagi istri atau pacar orang.

“Pepet terus kak aming,” goda akun @ismatulmau***.

“Waduh kak aming nggak bahaya tah?” tanya akun @dewikusuma***.

“Aku si iyes kalo kakak DP dengan kakak @amingisback lebih enak sama cowok humoris kayaknya biar awet muda bismillah deh jadian kakka DP and kakak Aming,” dukung akun @gakgudluk***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com