Viral  

Penerawangan Denny Darko Terbukti? Fuji dan Asnawi Mangkualam Cuma Teman Biasa

Semujer.com – Hubungan asmara selebgram Fuji dan Asnawi Mangkualam terus jadi sorotan warganet. Meski belum mengonfirmasi secara resmi hubungan tersebut, namun tak sedikit yang berspekulasi bila dua pesohor ini sedang menjalin asmara.

Dugaan ini muncul lantaran Fuji dan Asnawi Mangkualam beberapa kali menunjukkan gelagat sedang menjalin asmara diam-diam.

Fuji dan Asnawi Mangkualam (Instagram/fuji_an/asnawi_bhr)

Namun sayangnya, isu kedekatan keduanya justru diramal berbeda oleh Denny Darko. Melalui kanal Youtube pribadinya, ahli tarot ini justru ungkap pernyataan mengejutkan.

Dengan tegas, ia menyebut Fuji dan Asnawi Mangkualam hanyalah sebatas teman dekat. Oleh karenanya, ia tak melihat adanya hal spesial dari selebgram dan pemain bola ini.

“Kayaknya cuma temenan deh, nggak memiliki hubungan, ya semoga saya salah ya,” ucap Denny Darko.

Ia juga menegaskan penerawangan bila Fuji dan Asnawi belum berpeluang memiliki hubungan spesial. Pasalnya putri Haji Faisal itu disebut-sebut memerlukan lelaki yang lebih tegas darinya dan lelaki tersebut ditegaskan bukanlah Asnawi.

“Jadi kalau menurut saya sih, saya kok agak nggak yakin ya, tapi kalaupun ini hubungan yang disembunyikan, saya katakan bahwa sepertinya jodohnya itu bukan Asnawi,” tegas Denny Darko.

Sejalan dengan penerawangan Denny Darko, baru-baru ini asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra juga menyampaikan hal serupa kepada publik. Mail yang beberapa kali ketahuan jalan bareng Fuji dan Asnawi juga mengatakan demikian.

Mail Syahputra menegaskan Fuji dan Asnawi hanyalah sebatas teman. Bahkan ia sampai mengamuk dan menyemprot fans Fuji halu lantaran terus menjodohkan keduanya.

“Mereka temenan, dari awal temenan, kalian yang berekspektasi mereka pacaran,” ungkap Mail seperti dikutip dari akun Instagram lambe__danu.

Mail sikut fans Fuji (instagram)
Mail sikut fans Fuji (instagram)

Menjelaskan mengenai rumor tersebut, Mail menegaskan dirinya bukan iri atau tak suka pada Fuji. Hanya saja kelakuan penggemar adik Fadly Faisal ini semakin lama semakin meresahkan.

“Bukan sensi sama Fuji, kalian tuh sebagai fansnya suka berisik, ngefans boleh, oon jangan lu dongo,” semprotnya lagi.

Mail Syahputra sebagai orang dekat seolah meyakinkan orang-orang bila dirinya tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Fuji dan Asnawi.

Sementara itu, kini muncul nama perempuan-perempuan lain yang dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam. Di antara nama-nama tersebut, terdapat nama aktris cantik Steffi Zamora yang ikut terseret.

Sedangkan kedua nama lain ialah manajer sekaligus selebgram Dara Kezia dan juga Sarah Ahmad.

Sumber: www.suara.com