Viral  

Pendidikan Tak Setinggi Alam Ganjar, Dikta Ternyata Satu Almamater dengan Mayang Lucyana

Semujer.com – Latar belakang pendidikan Pradikta Wicaksono alias Dikta sedang hangat dibicarakan buntut dijodoh-jodohkan dengan kekasih Alam Ganjar, Eca Aura.

Dikta diketahui pernah berkuliah di Universitas Prof Dr Moestopo dengan mengambil program studi Ilmu Komunikasi pada 2004.

Kendati demikian, Dikta mengundurkan diri dari Universitas Prof Dr Moestopo pada 2007 sehingga tidak lulus jenjang sarjana.

Selain Dikta, beberapa artis Tanah Air lain juga rupanya tercatat pernah berkuliah di kampus Universitas Prof Dr Moestopo.

Beberapa di antaranya adalah Teuku Wisnu, Shireen Sungker, Onci Ungu, Ony Syahrial, mendiang Glenn Fredly, Samuel Zylgwyn, hingga Mayang Lucyana Fitri.

Ditilik dari laman PDDikti pada Jumat (19/1/2024), adik kandung mendiang Vanessa Angel itu merupakan peserta didik pada tahun 2022.

Anak kedua Doddy Sudrajat tersebut menempuh pendidikan jenjang sarjana dengan program studi Ilmu Hubungan Internasional.

Pada 2024 ini, Mayang masih tercatat sebagai mahasiswa aktif dan baru berkuliah selama tiga semester. Dia tengah menikmati masa liburan pergantian semester.

Dikta dan Alam Ganjar (Instagram/@dikta/@alamganjar)

Untuk informasi tambahan, perjodohan Dikta dan Eca Aura ini bermula dari kolaborasi konten hingga bernyanyi bersama di konser musik. 

Perjodohan keduanya kian kencang berembus setelah Eca Aura turut merayakan ulang tahun Dikta yang jatuh pada Rabu (10/1/2024).

Dari unggahan yang beredar, Eca Aura terlihat membawakan kue tart untuk Dikta yang sedang berulang tahun.

“Happy birthday Dikta,” bunyi keterangan yang disertakan akun TikTok @reyy_insomnia.

Sumber: www.suara.com