Viral  

Penampilan Barunya Dibilang Mirip Ussy Sulistiawaty, Dara The Virgin Kaget

Semujer.com – The Virgin baru saja merilis lagu baru bertajuk “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”. Kedua personel The Virgin, Mita dan Dara pun sempat tampil membawakan lagu tersebut secara langsung di tengah acara perilisan.

Tak lama setelah The Virgin tampil, para pengguna media sosial ternyata bukan cuma memperhatikan perubahan warna musik yang mereka tampilkan. Gaya baru Mita dan Dara yang lebih simpel dan dewasa pun tak luput dari sorotan warganet.

Perhatian warganet banyak tertuju ke perubahan penampilan Dara. Mengingat dirinya tak lagi mempertahankan gaya rambut pendek warna warni.

The Virgin [Ramadhani Ari Nugroho/Semujer.com]

Bentuk tubuh Dara pun dirasa banyak berubah setelah lama tidak muncul ke publik. Dara tampak lebih kurus sehingga struktur pipinya pun ikut berubah jadi tirus.

Buntut perubahan ciri fisiknya, mereka yang tidak terlalu mengikuti sepak terjang The Virgin sempat tidak mengenali Dara. Tak sedikit pula yang menganggap wajah Dara jadi mirip Ussy Sulistiawaty setelah punya pipi tirus.

Terkait viralnya perubahan gaya Dara, Semujer.com berkesempatan meminta tanggapan langsung di sela kunjungan The Virgin ke redaksi pada hari ini, Selasa (16/1/2024). Dara dan Mita pun kaget bukan main saat mendengar viralnya perubahan gaya mereka di media sosial.

“Hah? Masa sih?,” tanya Dara, seolah tak percaya.

Mita, yang sempat heran dengan cara warganet melihat perubahan gaya Dara kemudian coba memastikan sendiri dari jarak dekat. Ternyata, Mita pun sepakat bahwa dirinya menemukan kemiripan wajah antara Dara dan Ussy Sulistiawaty.

Dara The Virgin [Ramadhani Ari Nugroho/Semujer.com]
Dara The Virgin [Ramadhani Ari Nugroho/Semujer.com]

“Iya, bener juga sih,” kata Mita, masih sambil terheran-heran.

Mendengar Mita sepakat dengan warganet soal wajahnya yang mirip Ussy Sulistiawaty, Dara pun berkelakar bahwa ia memang punya kelebihan seperti bunglon yang dapat berkamuflase.

“Mukaku memang muka bunglon, jadi tergantung orang yang lihat dan tergantung orang yang beriman. Jadi mau lihat mukaku kayak siapa, bebas,” papar Dara, yang disambut tawa Mita.

Namun pada akhirnya, Dara menegaskan bahwa dia malah bersyukur karena perubahan gaya yang ditampilkan membawa dampak positif.

“Enggak apa-apa banget, kalau disamain sama orang cantik mah mau-mau aja,” ucap Dara.

Meski begitu, Dara juga menyatakan bahwa baik dirinya maupun Mita tidak pernah bermaksud mendompleng siapa pun dalam urusan gaya. Keduanya murni merubah penampilan karena ingin terlihat lebih dewasa saja, mengikuti usia mereka saat ini.

“Ya umur The Virgin aja sudah 15 tahun, jadi umur kami pun sekarang juga bertambah dan otomatis kami juga perlu pendewasaan diri,” tutur Dara.

“Dulu kan pas pertama The Virgin keluar memang masih pada kecil-kecil, masih piyik-piyik. Kalau sekarang tetap pakai gaya yang lama, orang pasti juga akan lihatnya kayak, ‘Apaan sih?’, gitu,” sambungnya.

Single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” sendiri dirilis The Virgin dalam rangka perayaan 15 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Mereka juga akan merilis album setelah euforia Pemilu 2024 selesai.

Sumber: www.suara.com