Viral  

Penampakan Tato Baru Rendy Kjaernett, Wajah Syahnaz Sadiqah Berubah Jadi Menyeramkan

Semujer.com – Skandal perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sempat heboh beberapa waktu lalu. Beruntung, mereka bisa kembali pada pasangannya masing-masing.

Meski begitu, omongan soal perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah belum sepi dari sorotan. Apalagi, sang aktor sempat membuat tato wajah selingkuhannya tersebut.

Hal ini juga membuat Rian Ibram, host Pagi Pagi Ambyar penasaran. Maka dalam acara yang dipandu, ia bertanya soal tato Rendy Kjaernett.

“Titipan dari netizen, tato kemarin diubah? Jadi apa ya?” tanya Rian Ibram di kanal YouTube Trans TV, Kamis (18/1/2024).

Rendy Kjaernett awalnya meminta izin lebih dulu kepada Lady Nayoan. Bolehkah ia memperlihatkan tato tersebut.

Setelah Lady Nayoan mengizinkan, Rendy Kjaernett membelakangi kamera dan menunjukkan tato baru di punggung yang sekilas tampak menyeramkan.

“Itu apa yang? Topeng Hannya,” kata Rendy Kjaernett.

Melansir laman Irezumi Empire, ternyata Topeng Hannya merupakan salah satu topeng Noh paling ikonik yang digunakan dalam teater tradisional jepang.

Topeng Hannya menggambarkan transformasi fisik dari seorang wanita pencemburu yang direpresentasikan dengan dua tanduk iblis, mata logam yang tajam, dan dua gigi taring tajam.

Tato dengan topeng Hannya itu bukan gambar baru. Melainkan lukisan yang ditimpa gambar lama, wajah Syahnaz Sadiqah.

Penampakan Tato Baru Rendy Kjaernett. (YouTube/TRANS TV Official)

Sebagai pengingat, tato di punggung Rendy Kjaernett dengan wajah Syahnaz Sadiqah, dibeberkan Lady Nayoan.

Kala itu, Lady Nayoan memang tengah membongkar perselingkuhan suaminya di media sosial.

Sebab perselingkuhan itu bukan hanya sekadar chat mesra. Seolah ingin membuktikan cinta, Rendy Kjaernett membuat tato Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

“Suami saya sampai bikin tato wajah anda di badannya,” kata Lady Nayoan sambil memperlihatkan foto tato di punggung Rendy Kjaernett.

Sumber: www.suara.com