Viral  

Pasha Ungu Nasihati Okie Agustina sebelum Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo: Jangan Ribut Mulu!

Semujer.com – Okie Agustina mengaku sempat menceritakan kondisi rumah tangganya sebelum resmi bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo kepada mantan suami, Pasha Ungu.

Alasan Okie Agustina menghubungi Pasha Ungu adalah untuk memperingatkan mantan suami bila tiba-tiba namanya ikut terseret dalam kasus perceraiannya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Hal itu diungkapkan Okie Agustina saat hadir di podcast Denny Sumargo pada Jumat (12/1/2024).

“Aku ngomong, ‘Yah, sebelum rame, karena kalau rame pasti ayah akan dibawa-bawa’. (Pasha Ungu) ‘kenapa bun?’. (Terus) aku ceritain masalahnya,” tutur Okie Agustina.

Setelah menceritakan persoalannya kepada Pasha Ungu, Okie Agustina pun menyerahkan telepon ke putra sulungnya, Kiesha Alvaro.

Saat berbicara kepada sang anak, Pasha Ungu pun memberi sebuah nasihat untuk mantan istrinya.

“Ya udah (Pasha Ungu) ngomong gini, ‘Kak, udah kamu jagain bunda aja. Bilangin sama bundamu udah tua jangan ribut-ribut mulu. Kalau emang udah nggak bisa ya udahlah’, katanya gitu,” ujar Kiesha Alvaro.

Menurut Kiesha Alvaro, Pasha Ungu tidak mau memusingkan masalah tersebut sehingga hanya memberi pesan demikian untuk mantan istrinya.

Ternyata benar bahwa setelah kabar Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menyebar, nama Pasha Ungu tetap terseret ke dalamnya.

Kini, Okie Agustina dengan suami kedua, Gunawann Dwi Cahyo, telah resmi bercerai usai diputuskan Pengadilan Agama Bogor pada 8 Januari 2024 lalu.

Saat putusan telah ditetapkan, Okie Agustina merasa bersyukur telah memenuhi keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk bercerai.

“Tante Okie sebenarnya sudah bersyukur ya karena sudah memenuhi keinginan Om Gunawan, dan sekarang sudah disahkan juga melalui putusan,” kata kuasa hukum Okie Agustina, Ardian Dharma.

Sumber: www.suara.com