Viral  

Pasca Cerai dari Desta, Sifat Asli Natasha Rizky Dibongkar Sosok Ini: Jiwanya Berbeda

Semujer.com – Perpisahan Natasha Rizky dan Desta memang sempat menjadi kejutan bagi publik. Pasalnya selama 10 tahun menjalin rumah tangga, pasangan ini jauh dari gosip miring.

Bahkan keduanya berhasil menutupi keretakan rumah tangga yang terjadi sejak setahun sebelum perceraian.

BACA JUGA: Desta Unggah Foto Rayakan Ultah Anak Bareng Natasha Rizky, Ramai Didoakan Rujuk

Usai perpisahan, pasangan ini tampaknya tetap menjalin hubungan baik satu sama lain. Mereka bahkan kerap kepergok saling menyemangati dan sempat berlibur bersama dengan anak-anak.

Meski demikian, ada sosok yang menguak sifat asli Natasha Rizky pasca bercerai dari Desta. Sosok ini merupakan Nina Zatulini.

Melalui Instagram pribadinya, Nina Zatulini mengunggah foto dirinya bersama Natasha Rizki. Ia pun membahas mengenai persahabatan keduanya yang sudah terjalin bersama bertahun-tahun.

“Awal kenal dia itu 15 tahun lalu, sambil menunggu giliran dipanggil untuk foto profile kala pemilihan Gadis Sampul tahun 2008. Inget banget, di situ kita berpijak memulai mimpi-mimpi,” tulis Nina Zatulini.

BACA JUGA: Tekuni Profesi Penulis, Natasha Rizky Akui Terispirasi film Ada Apa dengan Cinta?

Ia juga menceritakan jatuh bangun selama membangun karir hingga akhirnya bisa berada di posisi seperti saat ini. Nina juga menjelaskan bila pertemuannya dengan Natasha Rizki terasa berbeda pasalnya ada sifat yang berubah dari ibu tiga anak ini.

“Kita bertemu lagi, hingga saat ini. Dia masih seperti yang dulu, begitu juga aku. Tapi dapat kulihat jelas, hati, dan jiwanya yang berbeda, terasa lebih hangat dan lapang,” tulis Nina.

Dirinya juga menyinggung sifat asli Natasha Rizki yang tak berubah sejak dulu hingga sekarang.

“Namun tetap ada kekanak-kanakannya, hehe. Paras dan gelagatnya masih sama. Aca yang ku kenal. Jenaka, ceria, dan menggebu-gebu,”sambungnya.

Natasha Rizki Makan Corissant Raksasa (Instagram/@natasharizkynew)

Lebih lanjut, Nina Zatulini kembali menuliskan mengenai indahnya persahabatan yang terjalin antara dirinya dan Natasha Rizky dalam unggahan berisi foto keduanya.

Di akhir, ia juga mengungkap rasa terima kasih untuk sang sahabat.

“Terima kasih atas safar yang menyenangkan dan penuh hikmah, sahabat,” tandasnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai pada Senin (19/6/2023). Perpisahan keduanya berlangsung cepat dan tanpa drama.

Namun alasan perpisahan tak dijelaskan oleh kedua belah pihak seolah menutup rapat cerita yang pernah terjalin.



Sumber: www.suara.com