Viral  

Pantes BCL Jatuh Cinta dengan Tiko Aryawardhana, Ternyata Sikapnya ke Noah Kebapakan

Semujer.com – Usai menikah kedua kalinya setelah hampir empat tahun kepergian Ashraf Sinclair, tak sedikit orang yang penasaran alasan Bunga Citra Lestari alias BCL memilih Tiko Aryawardhana.

Terlebih, Tiko Aryawardhana adalah seorang duda tiga anak yang baru bercerai dengan istri pertamanya, Arina Winarto akhir 2021 lalu.

Tak hanya itu, perceraian Tiko Aryawardhana dengan istri pertamanya pun dilatarbelakangi oleh masalah utang dan nafkah.

Namun, Bubah Alfian, makeup artist sekaligus teman dekat Bunga Citra Lestari melihat Tiko Aryawardhana memiliki nilai lebih yang bisa membuat ibu satu anak itu jatuh cinta.

Bubah Alfian mengatakan Tiko Aryawardhana adalah sosok yang baik hati, ramah dan sangat dewasa setelah beberapa kali mereka berjumpa.

“Saya pas make up Kak Unge beberapa kali memang sempat ketemu Kak Tiko lagi nemenin, ngobrol juga. Orang baik banget dan ramah, sangat kebapakan sih kalau saya lihat,” kata Bubah Alfian dalam acara Rumpi Trans TV, Rabu (6/12/2023).

Bubah Alfian melihat Tiko Aryawardhana juga sangat telaten ketika bersama anak BCL, Noah Sinclair. Sebab, Tiko selalu berusaha mengajak anak mendiang Ashraf Sinclair berbincang selayaknya teman.

Bunga Citra Lestari alias BCL bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. [Instagram]

“Kebapakan itu tuh sangat telaten. Kan beda tuh ada yang cuek, kalau Tiko tuh telaten sama Noah, ya diajak ngobrol kayak sahabat,” ujar Bubah.

Sikap Tiko Aryawardhana itulah yang mungkin menjadi pertimbangan BCL dalam memilihnya sebagai suami.

Selain itu, BCL juga nampaknya mempertimbangkan soal kedekatan Tiko Aryawardhana dan anaknya, Noah.

Sebelumnya, Bubah bercerita Noah justru lebih sering mencari Tiko Aryawardhana setipa kali menghubungi BCL ketika sedang liburan sendiri.

Sikap Noah yang menerima Tiko Aryawardhana dan sebaliknya itu juga yang jadi pertimbangan BCL untuk menikah lagi kedua kalinya setelah kepergian Ashraf Sinclair.

“Saya happy lihat Noah, terus kayak ada satu statement yang diucapkan ketika resepsi. Waktu itu sempat Kak Unge, waktu itu Noah lagi liburan ke Malaysia atau ke mana gitu. Terus tiba-tiba Noah itu telepon, tapi yang dicari bukan Kak Unge malah Kak Tiko,” kata Bubah Alfian.

Sebab, Bubah Alfian paham faktor-faktor itulah yang memang dicari dan dibutuhkan oleh Bunga Citra Lestari dalam mencari pendamping hidup kedua kalinya.

“Itu kayak wow, berarti Tiko punya nilai plus. Itu yang mungkin jadi pertimbangan (BCL) bisa menerima Noah dan Noah bisa dekat sama kak Tiko. Itu yang paling penting sih buat kak Unge,” tuturnya.

Namun, publik justru membanding-bandingkan sosok Tiko Aryawardhana dengan Ashraf Sinclair yang dinilai tak selevel.

Mereka juga menilai Ashraf Sinclair adalah sosok pria yang lebih agamis dan bisa menjadi panutan untuk keluarganya daripada Tiko Aryawardhana.

Sumber: www.suara.com