Viral  

Pantas Putri DA Mau Dilamar Anak Haji Alwi Ruslan, Ternyata Dulu Gebetan Kaget Diminta Uang Panai Rp2 M

Semujer.com – Putri Isnari yang biasa dikenal Putri DA tengah menjadi sorotan. Ini karena dia menerima uang panai sebesar Rp2 miliar dari calon suaminya, Abdul Azis.

Rupanya, Putri DA sudah berangan-angan mendapatkan uang panai sebesar Rp2 miliar itu sejak 2 tahun lalu saat menjalin hubungan dengan Hari Putra LIDA. Hal itu dia sampaikan di podcast Gilang Dirga pada 2022. 

Besaran uang panai yang diinginkan Putri Isnari kala itu sempat membuat Hari Putra LIDA cukup terkejut. Namun akhirnya, Hari hanya bisa mengiyakan keinginan Putri DA.

“Bukan bang Hari doang ya, kalau Putri ya kan punya target juga. Tapi, nanti dibilang sok cantik deh, lebih dari Rp 2 miliar,” ujar Putri DA.

Putri DA. [Instagram]

“Oh my God,” ujar Hari sambil menutup mulutnya dan memalingkan muka.

“Eh manusia sayang,” ujar Putri DA.

“Iya iya iya Rp 2 miliar berarti,” ujar Hari.

Berbeda dengan Putri DA yang ingin uang panai miliaran dan menggelar pesta pernikahan mewah, Hari Putra LIDA sempat menyampaikan keinginannya yang menggelar pernikahan sederhana.

Hari Putra LIDA merasa lebih baik menyimpan uang untuk kehidupan setelah menikah daripada hanya digunakan untuk menggelar pesta pernikahan mewah semalam.

“Kalau aku sih yang sederhana aja, tapi nuansa putih-putih yang penting umur rumah tangganya yang langgeng,” ujar Hari.

Kini, Putri DA pun tak menyangka ucapannya di depan Hari Putra LIDA dan Gilang Dirga mengenai besaran uang panai Rp 2 miliar benar terwujud.

“Uang panai yang waktu itu Putri omongin di sini segitu (Rp 2 miliar) terwujud?” ujar Gilang Dirga sambil tertawa karena tak menyangka ucapan Putri Isnari jadi kenyataan dalam podcastnya pada Agustus 2023.

“Alhamdulillah, InsyaAllah,” ujar Putri DA sambil tersenyum.

Kendati begitu, Putri DA mendapatkan uang panai Rp2 miliar bukan dari Hari Putra LIDA melainkan Abdul Azis, anak Haji Alwi Ruslan yang dikenal sebagai crazy rich Kalimantan.

Haji Alwi Ruslan dikenal sebagai crazy rich karena memiliki perusahaan konstruksi dan batu bara, tepatnya pemilik PT ADJ (Alwi Dondang Jaya).

Sumber: www.suara.com