Viral  

Pantas Mau Jadi Calon Istrinya, Karakter Asli Abdul Azis Dikuak Putri DA

Semujer.com – Kehidupan romansa dari Putri Isnari atau Putri DA tengah menjadi sorotan. Wanita asal Balikpapan ini memang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan seorang pengusaha batubara.

Pria yang menjadi calon suaminya diketahui bernama Abdul Azis. Meski tidak berasal dari dunia hiburan, calon suaminya ini bukan sosok yang sembarangan dan cukup terkenal di kota asalnya.

Memiliki calon suami dengan kekayaan yang melimpah, Putri DA sempat menceritakan mengenai awal pertemuannya. Konon, perjumpaannya tersebut terjadi karena seorang perantara.

Dilansir dari channel YouTube Trans TV Official pada Rabu (24/1/2024), perkenalan mereka dimulai pada bulan Oktober 2022. Namun anehnya, Putri mengaku bahwa saat itu ia mengenal Abdul Azis namun tidak pernah bertemu langsung.

“Awal kenalnya itu Oktober 2022, kenal tapi gak pernah ketemu,” kata Putri DA.

Sementara itu, Putri mengungkap bahwa sosok yang memperkenalkannya dengan calon suaminya adalah orang terdekatnya. Sosok juga teman dekat dari ayah Abdul Azis, Haji Alwi Ruslan.

Saat mendapatkan kesempatan untuk berkenalan, Putri pun mengiyakannya. Kala itu, ia hanya melihat peluang bahwa ia dan calon suaminya mungkin bisa berteman.

“‘Oh boleh, Kak, kalau sekedar kenal dulu siapa tahu bisa jadi temen’,” kata Putri DA.

“Ya siapa tahu bisa jadi temen jadi demen,” lanjutnya sembari bercanda.

Perkenalan yang dimulai dari sekadar chatting-an itu kemudian tumbuh menjadi lebih serius. Konon, Putri diminta untuk datang ke rumah Abdul Azis.

Putri DA. [Instagram]

Namun kedatangannya tersebut tidak lain adalah untuk mengisi acara. Mengingat Putri DA adalah seorang pedangdut muda dengan suara yang merdu.

“Terus bulan 1 (Januari 2023), dari pihak keluarganya minta Putri ke sana, nyanyi, di daerah Dondang,” ungkap Putri DA.

Sejak pertemuan secara langsung tersebut, benih-benih cinta pun bermunculan. Putri DA juga mengungkapkan seperti apa karakter dari calon suaminya.

Abdul Azis digambarkan oleh Putri DA sebagai sosok yang tegas. Tidak hanya itu, calon suaminya tersebut dipuji sebagai sosok yang bertanggung jawab.

“Abang itu orangnya tegas, insya Allah bertanggung jawab, dan dia juga penyayang keluarga,” kata Putri DA.

Sumber: www.suara.com