Viral  

Pamer Foto Liburan Bareng BCL, Tiko Aryawardhana Malah Diminta Ganti Gaya Rambut

Semujer.com – Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya mengunggah satu persatu foto bulan madu mereka di Bali. Melalui Instagram pribadinya, suami baru BCL ini membagikan momen saat dirinya dan sang istri berpose di pinggir kolam renang.

Dalam unggahan tersebut, Tiko mengenakan kemeja hitam dipadu celana boxer pendek, sementara itu BCL memakai gaun mini bermotif.

Keduanya memamerkan pose mesra satu sama lain, mulai dari saling berpelukan hingga hanya berdiri bersisian di pinggir kolam renang.

Tak banyak yang dituliskan Tiko Aryawardhana dalam unggahan ini. Ia hanya mengenang momen tak terlupakan seumur hidupnya di Pulau Dewata tersebut.

“Masih dalam keadaan pikiran berada di Bali,” tulisnya sebagai keterangan.

Menariknya, selain mempermasalahkan busana BCL yang dianggap kelewat vulgar, beberapa warganet justru memberikan saran tak terduga terkait penampilan Tiko.

Ya, tanpa tedeng aling-aling mendadak bermunculan warganet yang menyarankan Tiko Aryawardhana untuk mengubah gaya rambut botaknya.

Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan Tiko Aryawardhana tersebut. Ada warganet yang menyarankan ayah empat anak itu untuk memanjangkan rambutnya hingga menyarankan untuk melakukan prosedur tanam rambut.

“Om botakk plis panjangin rambutnya! pasti lebih oke lagi,” komentar seorang warganet.

“Ayo Om tiko tanam rambut biar tambah kelihatan Macho,” tulis warganet lain.

BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali (instagram)

“Om botak cus tanam rambutmu di Turki,” timpal warganet yang berbeda.

Sementara itu, unggahan Tiko dan BCL selama berbulan madu di Bali rupanya mencuri perhatian publik. Tak hanya pada unggahan Tiko saja, unggahan BCL pun tak luput dari beragam komentar warganet.

Mulai dari busana yang kelewat vulgar hingga membahas mengenai bulan madu yang diikuti oleh rombongan termasuk anak dari BCL, Noah Sinclair.

Selain itu ada pula warganet yang menganggap pose foto BCL dan Tiko mirip dengan foto lawas pelantun Sunny dan mendiang mantan suaminya, Ashraf Sinclair.



Sumber: www.suara.com