Viral  

Pakai Hijab Saat Promosi Film Baru, Dea Annisa Sudah Hijrah?

Semujer.com – Dea Annisa tampil berbeda saat mempromosikan film barunya, Perjalanan Pembuktian Cinta di kawasan Melawai, Jakarta, Senin (29/1/2024). Ia datang memakai busana tertutup serta dilengkapi hijab warna hitam. 

Banyak yang menduga Dea Annisa sudah hijrah. Mengingat film terbaru yang Dea bintangi juga mengusung tema religi.

Namun rupanya, penampilan baru Dea Annisa cuma untuk kebutuhan promosi film agar sesuai dengan karakter yang ia mainkan.

Dea Annisa tampil berhijab bersama Teuku Ryan di sesi jumpa pers film Perjalanan Pembuktian Cinta di kawasan Melawai, Jakarta, Senin (29/1/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Memang untuk promo menjadi Fathiya aja, jadinya memakai hijab,” terang Dea Annisa.

Meski begitu, ini bukan pertama kali Dea Annisa berhijab saat tampil di depan publik. Ia pernah melakukan aksi serupa di beberapa kesempatan sebelumnya.

“Emang dari dulu aku udah belajar untuk pakai hijab,” kata Dea Annisa.

Dea Annisa mengaku menemukan kenyamanan saat tampil berhijab. Ada perasaan bahagia dalam benak Dea ketika tampil tertutup.

“Aku nyaman banget sih pakai hijab, karena emang aku senang pakai hijab dari dulu. Aku kan sempat jadi BA salah satu baju muslimah juga,” terang Dea Annisa.

Dea Annisa tampil berhijab bersama Donny Damara di sesi jumpa pers film Perjalanan Pembuktian Cinta di kawasan Melawai, Jakarta, Senin (29/1/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Dea Annisa tampil berhijab bersama Donny Damara di sesi jumpa pers film Perjalanan Pembuktian Cinta di kawasan Melawai, Jakarta, Senin (29/1/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Hanya saja, Dea Annisa belum benar-benar mendapat panggilan hati untuk tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab.

“Emang karena ketetapan hati aku aja yang belum mau berhijab,” aku Dea Annisa.

Dea Annisa tak bisa berbicara banyak ketika sudah membahas masalah panggilan hati untuk berhijab. Ia cuma meminta didoakan agar hidayah segera datang untuknya.

“Minta doanya aja, mudah-mudahan ke depan aku bisa lebih, bukan hanya menutup aurat, tapi juga menutup hatinya supaya lebih suci lagi,” pungkas Dea Annisa.

Sumber: www.suara.com