Viral  

Pakai Batik, Agnez Mo Memukau saat Nyanyi Bareng Artis Dunia di COP 28 Dubai

Semujer.com – Penyanyi Agnez Mo tampil di acara World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (2/12/2023) waktu setempat.  Di acara tersebut, Agnez Mo tampil cantik dengan balutan gaun batik berwarna biru.

Agnez Mo tampil bersama artis dunia seperti Inna Modja, Balqees Fathi, Anushka Sen, boyband asal China Boy Story dan lainnya. Di acara tersebut, Agnez Mo dan artis lainnya membawakan lagu resmi COP 28 berjudul Lasting Legacy.

Dalam acara tersebut para artis bernyanyi lagu dengan bahasa Inggris dan lagu dari negara asalnya seperti Arab, India. Di kesempatan tersebut, Agnez Mo menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Indonesia.

Momen Agnez Mo nyanyi bareng artis dunia lainnya di acara World Climate Action Summit (WCAS) COP28 di Dubai viral di media sosial dan diunggah oleh salah satu akun Tiktok.

Dilihat dari akun Tiktok tersebut, Agnez Mo bernyanyi dengan lirik bahasa Indonesia.

“Sayangi alam yang kau pijak,” lirik lagu yang dinyanyikan Agnez Mo yang dikutip Semujer.com dari akun Tiktok @agnezmo.united, Minggu (3/12/2023).

“Lasting Legacy Agnez Mo dengan Bahasa Indonesia,” tulis keterangan akun tersebut.

Agnez Mo tampil di COP 28 Dubai

Unggahan video yang menampilkan Agnez Mo tampil di acara COP28 Dubai langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka ramai-ramai memuji penampilan dan suara Agnez Mo yang paling mendominan di antara artis lain.

“Aura Agnez memang beda,” kata akun @jiw****.

“Suara paling terdengar cuma suaramu Nezz,” kata akun @za****.

“Suara Agnez Mo menggema diantara yang lain,” ucap akun @ind****.

“Agnez Mo powernya mantap parah,” tutur netizen.

Sumber: www.suara.com