Viral  

Pakai Anting, Desta Ditegur Anak hingga Diminta Taubat

Semujer.com – Usai bercerai dari Natasha Rizki, Desta tampaknya mulai berani tampil lebih ekspresif di hadapan publik. Dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun Bundsteutic, ayah tiga anak tersebut kedapatan mengenakan anting hitam di satu sisi telinganya.

Desta bahkan menunjukkan aksesoris itu di hadapan kedua putrinya dan seorang putranya. Tak disangka lelaki berjuluk Botuna itu mendapat celotehan tak terduga dari putri keduanya, Miskha.

Alih-alih mendapat pujian, dalam video tersebut Miskha justru bersikap seolah sedang menginspeksi penampilan ayahnya. Ia menyoroti anting yang dikenakan Desta dan memberikan komentar menohok untuk sang ayah.

Dengan ceria, ia meminta sang ayah melepas anting tersebut. Miskha menyebut bila anting yang dikenakan membuat penampilan sang ayah terlihat kurang baik.

Baca Juga:Profil dan Agama Andi W. Bachtiar, Mertua Tasya Kamila yang Cerai Karena Dugaan Istri Selingkuh

“Antingnya buka,” pinta Miskha.

“Kenapa?” tanya Desta.

Dengan tegas, Miskha menyinggung mengenai agama dan mulai menegur sang ayah.

“Jelek, nggak kayak orang Islam,” seloroh Miksha hingga membuat Desta terkejut seolah tak menyangka putrinya akan mengeluarkan kata-kata sedemikian rupa.

Alhasil cuplikan video ini mencuri perhatian dan menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit yang menyeret nama Natasha Rizki lantaran tindakan ini.

Baca Juga:Virgoun Diduga Sudah Punya Pacar Baru di Tengah Proses Cerai, Inara Rusli: Gak Heran

“Lagian apaan sih Des, udah berumur. Kalo gabisa ngasih contoh ke istri ya ke anaklah. Gagal jadi suami boleh, tapi kalau gagal jadi ayah buat anak-anak itu gak banget,” tulis seorang warganet.

“Berhasil ibunya ndidik anaknya,” celetuk salah satu warganet.

“Miska tuh natasya bgt,, ajaran nya bagus natasya,, anaknya pinter-pinter,” komentar warganet lain.

“Tar giliran dah terlalu jauh sesat baru nyesel. Iya kalo masih dikasih kesempatan tobat. Lagian kek nggak kelar-kelar jadi botuna,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com