Viral  

Padahal Kaya Raya, Ternyata Ini Alasan Gisel Rayakan Ulang Tahun Gempi dengan Sederhana

Semujer.com – Gempita Nora Marten baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-9. Berbeda dengan perayaan di tahun sebelumnya yang digelar meriah, kali ini ulang tahun Gempi justru dirayakan dengan sederhana.

Tak ada pesta seperti tahun lalu, kali ini Gisel dan Gading seolah sepakat untuk merayakan ulang tahun kecil-kecilan bersama keluarga saja.

Menilik dari unggahan Gading Marten di Instagram, ulang tahun Gempi tampaknya hanya dirayakan bersama kedua orang tuanya. Meski demikian, tradisi memberikan kado tetap diberikan.

Bocah cantik yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Rafathar itu mendapat sebuah kalung dari Gading Marten yang sempat membuat sang ibu iri.

Potret Gading dan Gisel Temani Gempi Lomba 17-an di Sekolah. (Instagram/gisel_la)

Menanggapi sederhananya ulang tahun sang putri, Gisel rupanya memiliki alasan tersendiri. Ia memang sepakat untuk merayakan dengan sederhana dengan harapan putrinya memahami bila ulang tahun tak hanya sekadar pesta semata.

“Gempi ulang tahun kesembilan, udah gede udah nggak baby lagi, udah bisa dikasih pengertian kalau ulang tahun nggak selalu tentang pesta,” ucap Gisel seperti dikutip dari akun Instagram lambegosiip.

Dirinya ingin Gempi belajar bila semua hal yang diinginkan tidak selalu bisa terlaksana meski dari segi finansial kedua orang tuanya mampu.

“Belajarlah nggak semua yang kita mau ada terus, jadi buat belajar dia nggak muluk-muluk banget,” ungkapnya.

“Kemarin itu kita cuma main, playdate sama Papa Gading,” sambungnya.

Gisel juga menjelaskan bila ia tak ingin anaknya menjadi sosok yang manja di masa depan lantaran semua keinginannya terpenuhi.

“Khawatir juga kalo semua-muanya diikutin takut berdampak sama perkembangannya kalau dia udah besar,” jelasnya.

“Karena sesederhana aku pingin dia belajar kalau semua nggak di atas,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Gading merupakan salah satu selebritis yang tetap menjaga hubungan baik mesti sudah bercerai. Keduanya kerap kali kompak terutama berkaitan dengan pengasuhan anak mereka, Gempi.

Bahkan Gisel dan Gading setuju liburan bersama demi menuruti keinginan putri tunggal mereka.



Sumber: www.suara.com