Viral  

Padahal Cuma Dianggap Teman, Vicky Prasetyo Ingin Jadikan Marshanda Pelabuhan Terakhir Cintanya

Semujer.com – Kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo belakangan ini jadi perbincangan publik usai keduanya mengunggah swafoto bersama. Tentunya tidak sedikit yang penasaran dengan hubungan antara kedua pesohor ini.

Marshanda yang sudah lama tak menjalin asmara setelah bercerai dari Ben Kasyafani mendadak mengunggah foto dengan Vicky Prasetyo dengan segudang lika liku perjalanan cintanya.

Alhasil kedekatan keduanya pun membuat warganet heboh. Bahkan Marshanda diwanti-wanti agar tak jatuh hati pada Vicky Prasetyo.

Seiring dengan kehebohan di media sosial, Marshanda pun menjelaskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Di hadapan Ashanty, ia mengaku hanya berteman baik dengan lelaki berjuluk Gladiator Cinta tersebut.

Marshanda pun kebingungan lantaran sesuai dengan caption yang ia sematkan, dirinya memang belajar banyak hal dari Vicky Prasetyo. Hal ini pun membuat dirinya terinspirasi dari lelaki tersebut.

“Pas aku ngobrol sama dia beda, dan benar kata Bunda, aku belajar banyak dari dia. Itu caption-ku aku belajar banyak dari Vicky,” ucap Marshanda.

Hanya saja Marshanda tak menyangka unggahan tersebut menuai beragam pro kontra di kalangan warganet. Bahkan ia dituding menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo.

Padahal dengan tegas janda satu anak ini mengaku hanya berteman dengan mantan suami Angel Lelga tersebut. “Terus orang langsung pikir gue pacaran sama dia. Kami berteman baiklah. Normal kan?” ucap Marshanda.

Sementara itu, berebda dari Marshanda, Vicky Prasetyo justru memberikan jawaban berbeda saat membahas mengenai hubungannya dengan Marshanda. Pasalnya lelaki yang mengaku telah ngefans sejak Marshanda bermain di sinetron Bidadari itu memiliki sifat yang ia kagumi.

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

“Dia orang yang wise,” tutur Vicky Prasetyo seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Senin (18/12/2023).

Namun tak disangka, Vicky Prasetyo juga membeberkan ketertarikannya berkaitan soal asmara kepada Marshanda.

“Aku mau ada buat dia, walaupun banyak orang yang enggak percaya ya. Ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara,” ucap Vicky Prasetyo.

Tentu saja pengakuan berbeda Vicky Prasetyo dan Marshanda ini akan semakin membuat publik penasaran dengan hubungan keduanya.

Sumber: www.suara.com