Viral  

Orangtua Sibuk Nyaleg, Sisa Saldo di Rekening Cinta Kuya Tinggal 3 Dolar

Semujer.com – Cinta Kuya baru saja berhasil membuat ayahnya, Uya Kuya syok lantaran mengetahui saldo rekeningnya yang tersisa 3,39 dolar. Sang presenter lantas menegur anak sulungnya itu untuk tak sungkan meminta uang padanya.

“Ya ampun, Cinta, kamu saldo tinggal 3 dolar, ini serius? Kamu kenapa nggak bilang papa?” ucap Uya Kuya dalam unggahan Instagram-nya, Minggu (29/10/2023).

Remaja 19 tahun itu kemudian berdalih bahwa dia tak ingin merepotkan ayahnya dengan meminta uang padahal ayahnya sedang sibuk mengurus banyak hal, seperti kakeknya yang sakit dan keperluan di Indonesia. 

Belum lagi Uya Kuya saat ini sedang sibuk mempersiapkan keperluannya untuk maju sebagai calon legislatif. 

“Ngapain aku bilang, papa kan lagi banyak going on something,” jawab Cinta Kuya.

“Papa kan lagi pusing sama keadaan eyang, terus belum lagi yang ada di Indonesia, nanti papa nggak bisa balik ke Indonesia,” sambungnya. 

Mengetahui alasan anaknya, Uya Kuya sontak menyangkal dan menyebut dirinya tetap akan mentransfer Cinta uang bila diminta.

“Bilang lah, papa transfer. Ya ampun 3 dolar. Papa transfer Cinta,” kata Uya Kuya. 

“Minimal kamu 100 dolar di rekening. Lain kali ngomong sama papa, Cin, jangan kayak gitu ah. Kalau nggak ada uang nggak boleh nggak ngomong,” sambungnya. 

Video tersebut kemudian ramai menuai komentar warganet. Banyak dari mereka yang kagum dan memuji sikap dewasa Cinta Kuya.

“Anak yang baik, ngerti bapak ibunya lagi banyak keperluan,” komentar akun @tin***.

“Cinta tahu ortunya mau nyaleg butuh modal,” kata akun @edi***.

“Masya Allah salut banget sama Cinta nggak mau ngerepotin orangtuanya,” imbuh akun @ina***.



Sumber: www.suara.com