Viral  

Orangtua Lesti Kejora Dicap Sombong ke Wartawan, Ayah Ojak Dipuji Paling Ramah

Semujer.com – Orangtua Lesti Kejora dicap sombong karena mengacuhkan awak media saat tiba di acara ulang tahun cucu mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar yang digelar pada Selasa (26/12/2023).

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora memilih untuk bungkam saat ditanya wartawan yang berkumpul di venue acara ulang tahun Abang L, sapaan akrab Al Fatih, di sebuah hotel mewah.

Sikap yang sama ditunjukkan oleh Sukartini, ibu mertua Rizky Billar. Perempuan yang dulu berjualan mie ayam itu tampak tergesa-gesa saat tiba di acara ulang tahun cucunya.

Saat ditanya bagaimana perayaan ulang tahun Abang L yang kedua, Sukartini tak menjawab sama sekali. Ibu tiga anak tersebut bahkan tak melontarkan senyum sama sekali.

Warganet juga memperhatikan momen ketika Sukartini berpapasan dengan Elvy Sukaesih yang diundang sebagai salah satu tamu kehormatan.

Endang Mulyana

Meski si Ratu Dangdut sempat memandang wajahnya, ibunda Lesti Kejora hanya diam dan tak berinisiatif untuk menyapa lebih dulu.

Alhasil, orangtua pedangdut asal Cianjur itu dicap sombong oleh warganet. Sikap mereka lantas dibandingkan dengan Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting yang akrab disapa Ayah Ojak.

Menurut warganet, Ayah Ojak selalu bersikap ramah pada semua orang. Pria asal Depok itu juga dipuji murah senyum sehingga memancarkan aura yang positif.

“Ayah Ojak yang paling ramah, paling lucu, paling bahenol. Ayah Ojak mah the best (terbaik),” komentar akun @dikdikarjun.

“Lebih suka sama Ayah Ojak karena murah senyum,” tambah akun @asfaananditha.

“Fix Ayah Ojak tuh ayah artis yang paling ramah,” ujar akun @gogoboi8.

“Beda jauh sama ortunya Ayu Ting Ting. Aku ngefans Ayah Ojak karena lucu dan ramah,” sahut akun @vena…123.

Warganet juga menambahkan bahwa dulu ayah dan ibu Lesti Kejora selalu ramah pada wartawan. Apalagi saat mereka masih hidup sederhana.

Di sisi lain, sejumlah warganet membela Sukartini dan Endang Mulyana mungkin tergesa-gesa karena telat menghadiri pesta ulang tahun cucu mereka.

Ada pula yang berkomentar mereka mungkin kaget karena banyak awak media menunggu sehingga bingung harus menjawab apa.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com