Viral  

Oklin Fia Unggah Foto Terbaru, Caption Fotonya Diduga Menyindir Ammar Zoni

Semujer.com – Oklin Fia kembali mencuri perhatian. Kali ini karena caption fotonya yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (14/12/2023).

Oklin Fia membagikan potret-potret yang memperlihatkan momennya sedang menghadiri acara Evelyn Yoshi untuk sebuah akademi model.

Penampilannya khasnya belum juga berubah. Dia tetap menggunakan hijab dengan berpakaian ketat.

Oklin Fia (Instagram/@oklinfia)

Namun cara yang mencuri perhatian bukan karena pakaiannya melainkan karena caption di foto tersebut. Dia menulis bukan soal acara melainkan menyinggung soal narkotika.

“Jauhi narkoba dekati mamah mertua,” tulis Oklin Fia dengan emoji satu mata yang berkedip sebagai tambahannya.

Kendati tidak secara blak-blakan, caption Oklin Fia diduga menyindir Ammar Zoni yang sedang tersandung kasus narkoba untuk ketiga kali.

Seperti diketahui nama Oklin Fia mulai dikenal setelah dia tampil di podcast bareng Nikita Mirzani. Dia sempat menyinggung seorang aktor yang menggodanya melalui Direct Message (DM).

Kendati Oklin Fia tidak menyebutkan nama, aktor yang menggodanya diduga kuat adalah Ammar Zoni. Pasalnya Oklin Fia menyebut ciri-ciri sang aktor adalah baru ditangkap karena kasus narkoba.

Podcast Oklin Fia bareng Nikita Mirzani kala itu disiarkan pada April 2023. Sedangkan Ammar Zoni ditangkap karena pakai narkoba untuk kedua kali satu bulan sebelumnya.

Selain baru ditangkap, Oklin Fia menyebut aktor yang ia maksud sudah punya istri. Ammar Zoni diketahui berstatus suami Irish Bella, kendati kini tengah dalam proses cerai.

Oklin Fia sendiri tidak lepas dari kasus hukum. Konten Oklin Fia menjilat es krim dengan posisi tidak senonoh membuatnya dilaporkan atas dugaan pelanggaran kesusilaan.

Namun Oklin Fia tak sampai masuk penjara. Setelah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, Oklin Fia akhirnya bebas dari jerat hukum.

Penampilan Oklin Fia belakangan ini pun sedikit berbeda. Kendati masih berpakaian ketat, penampilan Oklin Fia sekarang jauh lebih sopan.

Ammar Zoni usai diperiksa kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Semujer.com/Tiara Rosana].
Ammar Zoni usai diperiksa kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Semujer.com/Tiara Rosana].

Sementara itu, Ammar Zoni ditangkap karena memakai narkoba pada Selasa (12/12/2023). Padahal Ammar Zoni baru bebas dua bulan atas kasus yang sama.

Usai bebas, Ammar Zoni berusaha memperbaiki rumah tangganya dengan Irish Bella. Namun Irish Bella pada akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Ammar Zoni

Gugatan cerai tersebut diduga menjadi penyebab Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com