Viral  

Okie Agustina Panggil Pasha Ayah, Publik Kepikiran: Gara-Gara Ini Gunawan Berpaling?

Semujer.com – Okie Agustina dan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu diketahui telah bercerai sejak 2009 silam. Meski telah bercerai cukup lama, Okie mengaku saat ini mereka tetap menjaga hubungan baik.

Adapun pengakuan tersebut diungkapkan Okie saat dirinya menjadi bintang tamu dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo. Pada Densu, panggilan akrab Denny Sumargo, Okie bahkan mengaku sampai saat ini mereka masih memanggil ayah-bunda.

“Manggilnya masih ayah bunda sampai sekarang,” ungkap Okie blak-blakan diiringi gelak tawa anaknya, Kiesha Alvaro, dan Densu.

“Karena kan depan anak. Hey disclaimer, depan anak,” timpal Kiesha membuat sang ibunda tertawa.

Bukan tanpa alasan, Okie mengatakan hal itu dilakukan karena anak-anak. Menurut Okie, panggilan ayah bunda ini juga diketahui pasangan smasing-masing.

“Dari awal memang komitmen aku sama Pasha kita tetap berhubungan baik apalagi ada anak-anak, kita panggil ayah bunda” sambung Okie.

“Ya Mami Adel (Adelia Pasha) pun tahu, Gunawan juga tahu kalau aku tetap manggilnya ayah-bunda, gitu, nggak berubah,” tegasnya.

Kiesha juga turut menjelaskan jika yang dilakukan kedua orangtuanya tersebut sebagai bukti bahwa tak akan pernah ada namanya bekas orang tua.

“Karena nggak ada mantan ayah dan mantan ibu,” ujar Kiesha.

Meski telah berdamai, Okie mengungkap dulu hubungannya dengan sang mantan suami memang sempat tak baik.

“Awalnya juga enggak bagus karena aku belum berdamai sama masa lalu,” terang Okie.

“Namanya pernah kecewa, aku belum berdamai sama masa lalu. Tapi sekarang Alhamdullilah udah,” tuturnya melanjutkan.

Di matanya, Pasha merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab pada ketiga anak mereka walaupun kini mereka telah bercerai dan memiliki keluarga baru.

“Pasha memang harus aku akuin, bertanggung jawab,” akunya. “Apalagi untuk nafkah anak-anaknya itu sangat bertanggung jawab,” pujinya.

Cerita Okie Agustina terkait mantan suaminya tersebut sontak saja ramai menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang salut dengan Okie dan Pasha yang tetap menjaga hubungan baik demi anak.

Namun, ada pula warganet yang nyinyir dan mengklaim panggilan ayah bunda tersebut menyakiti hati pasangan mereka masing-masing.

Potret Kiesha Alvaro bareng Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

“Ayah-bunda, sakitnya tuh di Adel,” komentar warganet.

“Aku jadi Okie sadar diri sih. Pasha kan udah suami orang,” tulis warganet lain.

“Mungkin hal ini juga kenapa Gunawan punya pikiran berpaling,” duga warganet.

“Iya nggak papa manggil ayah-bunda mungkin karena mereka mandang ada anak. Gak masalah yang penting saling jaga perasaan,” pesan warganet.

Kontributor : Anistya Yustika

Sumber: www.suara.com