Viral  

Ogah Komentari Kasus Narkoba Ammar Zoni, Irish Bella Pilih Fokus Donasi ke Palestina

Semujer.com – Irish Bella kabarnya sempat berbicara perihal penangkapan ketiga Ammar Zoni dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kata eks pengacara Ammar, Abdullah Emile Oemar Alamudy, artis yang akrab disapa Ibel itu kecewa sekaligus lega karena bisa membuktikan keraguan bahwa sang suami belum berhenti mengonsumsi narkoba.

“Ya Ibel kecewa lah. Bahkan dia sempat bilang, ‘Yah, tuh kan bang, bener aku kan bang?’,” ungkap Abdullah Emile Oemar Alamudy di Mapolres Metro Jakarta Barat tengah pekan ini.

Tim pengacara Irish Bella, Nurul Amalia juga sudah membenarkan bahwa penyalahgunaan narkoba memang jadi salah satu alasan perceraian kliennya dari Ammar Zoni.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Salah satu halnya adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba. Setelah ada kejadian suami ditangkap narkoba itu yang membuatnya mantap,” papar Nurul Amalia dalam sesi jumpa pers yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Hanya saja, Irish Bella sendiri belum mau berbicara banyak untuk menanggapi cerita-cerita tersebut. Hadir dalam kegiatan maraton amal untuk Palestina di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (17/12/2023), Ibel memilih fokus ke acara dan tidak membicarakan Ammar Zoni.

“Support aja kegiatan ini, apalagi kan ini buat Palestina,” kata Irish Bella.

Setelahnya, Irish Bella cuma tersenyum ke awak media sembari berujar bahwa masih akan ada pertemuan-pertemuan lain dengannya. Hanya saja, tidak dijelaskan secara detail oleh Ibel pertemuan apa yang dimaksud.

“Sampai ketemu besok ya,” ucap Irish Bella sebelum meninggalkan lokasi.

Irish Bella tampaknya memang sudah kecewa berat dengan Ammar Zoni. Di hari sang suami tertangkap narkoba ketiga kalinya, Irish Bella mengunggah video yang menampilkan senyum sumringahnya saat bermain dengan burung peliharaan baru sang anak di Instagram.

“Teman baru abang Air,” tulis Irish Bella dalam unggahan tersebut.

Ammar Zoni untuk kali ketiga tertangkap narkoba pada Selasa (12/12/2023). Ia diamankan di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan beserta barang bukti sabu dan ganja.

“Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja,” papar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap kedua kalinya atas penyalahgunaan narkoba pada Maret 2023 di kawasan Sentul, Jawa Barat oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Awalnya, penyidik lebih dulu mengamankan sopir Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta. Dari situ, didapat informasi bahwa sabu seberat 1,04 gram yang dibeli senilai Rp1 juta merupakan pesanan Ammar.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ammar Zoni divonis 7 bulan penjara pada 26 September 2023. Namun dalam amar putusan, masa hukuman Ammar dihitung sejak awal penangkapan sehingga ia sudah dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober 2023.

Ammar Zoni pertama terjerat kasus narkoba di 2017. Ia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat atas kepemilikan satu toples ganja.

Di tengah proses hukum atas kasus narkobanya, Ammar Zoni juga masih menghadapi gugatan cerai Irish Bella yang tengah disidangkan di Pengadilan Agama Depok. Absennya Ammar karena mendekam di sel tahanan berpotensi mempercepat proses cerai.



Sumber: www.suara.com