Viral  

Nyari Pembenaran, Bukannya Minta Maaf

Semujer.com – Dinar Candy merespons tudingan netizen yang menyebutnya sudah tinggal satu rumah dengan Arfandi atau Ko Apex, seorang pria beristri. Tudingan tersebut hadir lantaran Dinar diduga berada satu mobil dengan Ko Apex dalam sebuah video yang dibuat. 

“Kamunya jauh, kamu di Jambi, aku di Jakarta, aku lagi tour, aku kena fitnah,” kata Dinar Candy seorang sedang berbicara dengan Ko Apex dikutip Semujer.com dari video unggahan akun Tiktok @wanda_khair, Kamis (5/10/2023).

Unggahan video soal Dinar Candy tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Netizen menilai Dinar hanya ingin mencari pembenaran dan tak meminta maaf lantaran dituding menjadi perebut suami orang atau pelakor.

“Biasanya kalau orang ngerasa udah salah, udah begitu kebakaran jenggot, nyari pembenaran bukannya minta maaf, malah ngerasa tersakiti, malu mba Dinar sama bapamu,” kata netizen.

Baca Juga:Istri Sah Bongkar Bukti Dinar Candy Masih Berhubungan dengan Ko Apex: Munafik Parah!

“Kalau nggak ngerasa biasanya gak mau komentar,” kata yang lain.

“Dia kayak gini tuh dia nggak mau salah wkwkkw.. Dinar lu bakalan ngerasain nanti apa yang istrinya rasain,” kata akun @dsh***.

Sebelumnya netizen menyebut jika Dinar Candy dan Ko Apex dalam satu mobil yang sama. Hal itu diketahui dari gantungan baju yang ada di belakang mobil.

“Gegara gantungan baju, netizen menduga Dinar Candy dan Ko Apex di mobil yang sama,” tulis keterangan dalam video.

Baca Juga:Bahas Soal Perebut Suami Orang, Ayu Aulia Sentil Dinar Candy: Kurang Uang Tutup Mulut

Sumber: www.suara.com