Viral  

Nursyah Ngaku Puas Semprot Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari: Dia Pernah Hina Saya

Semujer.com – Ibu Indah Permatasari, Nursyah blak-blakan mengenai alasannya masih sering menyenggol sang menantu, Arie Kriting di media sosial.

“Dia pernah hina saya, jadi saya kembalikan ke dia,” kata Nursyah di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Kamis (1/2/2024).

Ditanya kemungkinan merasakan kepuasan sendiri selepas menyindir Arie Kriting, Nursyah membenarkan.

“Saya puas, karena dia berbuat kepada saya, saya kembalikan,” tuturnya.

Nursyah mengaku masih sakit hati terhadap Arie Kriting. Karenanya, dia masih tidak memberikan restu pernikahan sampai sekarang.

“Mulai dari lebaran Idul Adha 2019 sampai detik ini, ini laki-laki tidak pernah minta izin sama saya (buat menikahi Indah Permatasari),” ungkap Nursyah.

Padahal meskipun terbilang keras ke Arie Kriting di media sosial, Nursyah sejatinya sudah berkali-kali memberikan kesempatan.

Dia mengaku pernah menunggu kedatangan sang komika di rumah. Tapi sampai sekarang tidak pernah dilakukan.

Ibu Indah Permatasari, Nursyah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]

“Tapi tidak datang-datang orangnya. Jadi yasudahlah nggak mau lagi (nerima dia),” bebernya.

Yang pasti sebagai orangtua, Nursyah mengatakan tidak sudi menemui sang menantu atau mengunjungi rumah Arie Kriting dan Indah Permatasari lebih dulu.

“Janganlah (masa saya duluan). Saya orangtua, saya melahirkan anakku. Bukan anakku satu sayangku, ini tujuh loh. Jadi saya melahirkan anak dengan jiwa raga,” jelas Nursyah.

“Saya tidak pernah suruh anak saya ngepel, gosok, cuci piring, itu saking saya sayang sama anak saya. Tapi dia ambil anak saya tanpa ada etikanya sama sekali,” tandasnya.

Sumber: www.suara.com