Viral  

Nikita Mirzani soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo: Gue Setuju, Cocok!

Semujer.com – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka resmi dideklarasikan sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024. Banyak yang kecewa dengan majunya Gibran sebagai capres, karena melewati gugatan ke Mahkamah Konstitusi tentang batas ambang usia.

Namun tidak semua orang menolak Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto. Banyak juga yang mendukung, salah seorangnya artis sensasional Nikita Mirzani.

Mulanya Nikita Mirzani yang tengah Live di Instagram, ditanya tanggapannya oleh warganet tentang Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Ibu tiga anak itu mengaku setuju ayah Jan Ethes Srinarenda menjadi cawapres Prabowo. Sebab kata Nikita Mirzani, baru ini ada cawapres dari kalangan anak muda.

“(Gibran) Cawapres, bagus dong cawapresnya anak muda,” ujar Nikita Mirzani yang dikutip Semujer.com dari siaran livenya yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @pras_sensasi_artis, Senin (23/10/2023).

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (instagram/prabowo)

Karena itu Nikita Mirzani mengatakan dirinya setuju. Bahkan Nikita Mirzani menyebut Gibran cocok dipasangkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. “Gue mah setuju, cocok,” kata Nikita Mirzani

Untuk diketahui, Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan Gelora secara resmi mengumumkan nama Gibran Rakabuming Raka diusung menjadi bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Sumber: www.suara.com