Viral  

Nikita Mirzani Lebih Pilih Masuk Geng Menteri Ceria Dibanding Geng Cendol: Takut Nggak Nyaman

Semujer.com – Nikita Mirzani lebih memilih masuk ke geng Menetri Ceria dibandingkan ke geng Cendol ketika ditawari oleh Melaney Ricardo.

Penolakan Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Ibu dari Laura Meizani alias Lolly itu ternyata insecure jika harus masuk ke geng artis yang berisi 14 orang itu.

Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Nagita Slavina (Instagram/@tya_ariestya)

Mulanya, Melaney Ricardo mengajaknya untuk masuk ke geng Menteri Ceria yang beranggotakan lima orang.

“Nanti kalo geng Menteri Ceria buka member kamu masuk ya?” tanya Melaney Ricardo, dikutip dari YouTube-nya pada Rabu (13/9/2023).

Baca Juga:Saking Ikhlasnya, Nikita Mirzani Santai Bayangkan Lolly Meninggal: Aku Ambil Mayatnya, Kubur di Jakarta

Tanpa pikir panjang, Nikita Mirzani mengiyakannya. Tapi, ia juga menyebut keengganannya untuk masuk ke geng Cendol.

“Iya ah, tapi jangan di geng Cendol,” jawab Nikita Mirzani membuat Melaney Ricardo terkejut karena menyebut geng artis yang lain.

Nikita Mirzani pun menjelaskan alasannya tidak mau masuk ke geng Cendol. Padahal, ada sejumlah nama artis-artis ternama dalam geng tersebut.

“Ya nggak, maksudnya kalau geng Cendol kan ada yang berkerudung-kerudung. Takutnya nanti gara-gara aku pakai yang seksi, mereka nggak nyaman,” jelas Nikita Mirzani.

“Kalau (geng Menteri) Ceria kan semuanya terbuka,” tambahnya membuat Melaney Ricardo terbahak.

Baca Juga:Nikita Mirzani Akui Pernah Kunci Lolly di Kamar: Dia Harus Intropeksi

Diketahui, geng Cendol merupakan inisiasi dari Ashanty. Lalu, istri Anang Hermansyah itu mengajak Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Titi Kamal, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Aurel Hermansyah, dan Tya Ariestya, untuk bergabung.

Sementara geng Menteri Ceria lebih ekslusif karena hanya beranggotakan lima orang saja, yakni Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, Melaney Ricardo, dan Iwet Ramadhan.

Sumber: www.suara.com