Viral  

Nikita Mirzani Cari Info untuk Berangkat ke Palestina, Dicibir Cuma Pencitraan

Semujer.com – Serangan Israel ke Gaza, Palestina, memantik kepedulian artis Nikita Mirzani. Dia bahkan berniat untuk berangkat ke Palestina untuk memberikan bantuan secara langsung.

Membuktikan keseriusannya, Nikita Mirzani lebih dulu mencari info tentang akses ke Gaza. Dia bertanya lewat unggahan di Insta Stories pada Minggu (22/10/2023).

“Penerbangan ke Palestine ditutup nggak sih. Atau ada cara lain buat berangkat ke sana, please info guys,” tulis Nikita Mirzani yang dibagikan ulang akun @lambe_danu2_official pada hari yang sama.

Alih-alih diapresiasi netizen, unggahan Nikita Mirzani malah dikomentari sinis netizen. Mereka menilai apa yang dilakukan Nikita Mirzani cuma pencitraan.

“Alah pencitraan. Kalo mau berangkat tinggal berangkat aja. Kan dia katanya paling tau segala macem,” komentar netizen.

“Palestine pun dipansos,” timpal yang lain.

Netizen yang lain malah minta pada Nikita Mirzani agar lebih dulu mementingkan anaknya, Lolly yang tengah berada di London. Seperti diketahui, Lolly kini tinggal sendirian di sana.

“Anak kandung sendiri nggak diliat, ngakak,” kata netizen.

“Mending jemput anaknya pulang dulu deh… kali mau kasih bantuan ke palestin kan bisa dengan cara lain, lewat donasi misalnya, nggak harus ke sana kok. Mau ngapain juga,” seru yang lain.

Nikita Mirzani dan Lolly belakangan memang tak akur. Ini terjadi sejak Lolly terang-terangan berpihak pada Antonio Dedola, mantan suami siri Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan sudah tak akui Lolly lagi sebagai anaknya selama tinggal di London. Dia ikhlas jika sang putri tak mau pulang ke Indonesia.

Sumber: www.suara.com