Viral  

Nikah di Hotel Mewah, Bunga Citra Lestari Beri Souvenir Cuma Berupa Kipas Kayu

Semujer.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana di hotel mewah, Amankila, Bali cukup mengundang perhatian publik.

Sebab, Bunga Citra Lestari diperkirakan menggelontorkan uang yang tak cukup sedikit untuk menggelar acara pernikahan mewah di hotel tersebut.

Apalagi, harga sewa kamar per malam di hotel tempat Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah ini paling kecil Rp15 jutaan.

Belum lagi harga venue pernikahannya yang paling murah sekitar Rp500 jutaan hingga paling mahal hampir Rp2 miliar.

Terlebih, Bunga Citra Lestari menggelar tiga acara untuk merayakan pernikahannya di tiga venue berbeda, yakni acara akad nikah, dinner, dan after party.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi suami istri. [Instagram]

Selain tempat dan dekorasinya yang mewah, Bunga Citra Lestari juga menyediakan souvenir yang elegan untuk tamu undangannya.

Pada pernikahannya kedua ini, BCL memesan souvenir dari Red Ribbon Gift berupa kipas kayu tradisional.

“Congratulations once again to the happiest couple @itsmebcl & @tikotiki. Thank you for trusting us on your big day,” ujar akun Instagram yang mengunggah penampakan souvenir nikah BCL.

Meskipun hanya berupa kipas kayu, tetapi desain yang ditampilkan sangat berbeda pada umumnya dan ukirannya pun elegan.

Dilansir dari daftar katalog Red Ribbon Gift, harga souvenir kipas kayu tradisional yang dipilih BCL itu kisaran Rp35 ribu sampai Rp700 ribu untuk pemesanan minimal 200 pcs.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 di Hotel Amankila, Bali.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menggelar pernikahan yang sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

Pernikahan kedua BCL dan Tiko Aryawardhana ini juga tidak hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, tetapi termasuk keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

Bahkan, adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair juga turut membantu Bunga Citra Lestari dari awal hingga akhir acara, termasuk mendampinginya menuju meja akad.



Sumber: www.suara.com