Viral  

Niat Kasih Semangat Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Diledek Heboh Sendiri

Semujer.com – Nama Aaliyah Massaid kembali disorot selepas video mesra dengan Thariq Halilintar viral di media sosial.

Dari unggahan yang beredar, Aaliyah Massaid tampak sedang memberikan semangat untuk Thariq Halilintar, yang kalah bertanding futsal.

Dalam video tersebut, anak sambung Angelina Sondakh itu terlihat menyodorkan segelas minuman untuk Thariq Halilintar.

“Minum, minum. Ini minuman kekalahan kamu,” ucap Aaliyah Massaid.

Di samping itu, Aaliyah Massaid juga menenangkan dan membesarkan hari mantan Thariq Halilintar yang menelan pil pahit kekalahan bertanding futsal.

“Enggak apa-apa sayang, kamu tetap juara di hati aku,” kata Aaliyah Massaid.

Cuplikan unggahan video Aaliyah Massaid memberikan semangat untuk Thariq Halilintar ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 363,4 ribu jumlah tayangan.

“Aaliyah Massaid kelewat bucin, koar-koar ke Thariq,” tulis akun TikTok @maria_ulfaa09, dilansir pada Selasa (26/12/2023).

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menilai Aaliyah Massaid kelewat drama memberikan semangat untuk Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

“Heboh sendiri,” tulis seorang warganet. “Bukan dari hati,” ucap warganet lain. “Bucin sendiri,” komentar warganet yang lainnya. 

Untuk informasi tambahan, Aaliyah Massaid sebelumnya terang-terangan mengungkap motif masih menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar kendati banyak diterpa komentar negatif.

Dalam podcast dengan Olla Ramlan, adik Zahwa Massaid itu mengaku merasa diberikan kasih sayang dan dihargai sehingga masih terus bersama Thariq Halilintar alih-alih putus.

“Enggak mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang. Kalau aku enggak merasakan itu semua dan di-hate, mending ya sudah pergi aja dari kemarin,” tutur Aaliyah Massaid.

Sumber: www.suara.com