Viral  

Niat Damai dengan Ibu, Eza Gionino Malah Diusir: Pergi Kamu Dajal!

Semujer.com – Eza Gionino akhirnya buka suara soal konflik dengan sang ibu, Ruch Gaya. Permasalahan ini terjadi antara lima hingga enam tahun lalu.

Eza Gionino memilih pergi dari rumah. Sejak saat itu, hubungannya renggang dengan sang ibu.

Beberapa tahun setelahnya, Eza Gionino berusaha untuk damai dengan sang ibu. Apalagi setelah ia mendengar, Ruch Gaya tidak diurus keluarganya.

“Gue denger katanya nyokap gue nggak diurus sama sekali, rumah juga mau dijual. Gue bingung,” kata Eza Gionino dikutip dari kanal YouTube Sonfai Family, Jumat (3/11/2023).

Namun setelah menemui sang ibu, Eza Gionino justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan. “Gue peluk mama, tapi gue diusir. Dikatai Dajjal gue. ‘Dajjal, pergi kamu dari sini!’,” kata aktor 33 tahun ini mengenang.

Padahal, Eza Gionino sama sekali ingin merawat ibunya. Apalagi setelah mendengar cerita dari satpam soal kondisi Ruch Gaya.

“Gue denger dari satpam, sprei nyokap gue nggak diganti. Makanya gue pengin banget mama kembali sama gue,” kata Eza Gionino mengakhiri.

Sebagai informasi, konflik Eza Gionino dan sang ibu pernah heboh di 2018. Hal yang muncul ke permukaan adalah restu yang tak diberikan saat sang aktor mau menikahi Meiza Aulia Coritha.

Tapi baru terungkap, pemicunya juga karena Eza Gionino menolak dijodohkan. Ia juga merasa keluarga hanya menganggapnya sebagai mesin ATM.

Sumber: www.suara.com