Viral  

Nia Ramadhani Dukung Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana: Kamu Layak Bahagia!

Semujer.com – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, turut hadir dalam pesta pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023, di resort Amankila, Bali.

Menantu dari politikus Aburizal Bakrie itu pun membagikan sejumlah momen ketika pesta resepsi Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana berlangsung.

Dukungan Nia Ramadhani untuk Bunga Citra Lestari (Instagram)

Salah satunya ketika kedua mempelai masuk ke ruangan sambil bergandengan tangan.

BCL tampak begitu sumringah sambil membawa buket bunga, sementara Tiko Aryawardhana terlihat tidak berhenti mengmumbar senyum kepada rekan-rekan yang hadir.

Sambil merekam momen bahagia sang penyanyi, Nia Ramadhani menyematkan sebuah ucapan selamat. Menurutnya, BCL berhak bahagia bersama pasangan barunya.

“Kak @itsmebcl (emoji jatuh hati). Selamat untuk memulai kehidupan kamu yang baru kak. Kamu layak bahagia,” tulis Nia Ramadhani.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana usai ijab kabul. [Instagram]
Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana usai ijab kabul. [Instagram]

Tampaknya, ucapan yang dilontarkan Nia Ramadhani merupakan bentuk dukungan kepada BCL yang belakangan ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di kalangan publik.

Sejak isu pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana berhembus, sebagian besar publik terkejut. Kabar itu juga menuai pro dan kontra.

Beberapa penggemar BCL merasa tidak rela jika BCL menikah lagi, terlebih dengan sosok yang bukan dari kalangan artis. Hal itu membuat Tiko Aryawardhana mendapat bully-an dari warganet.

Terlebih usai beredar informasi mengenai penyebab perceraian Tiko Aryawardhana dengan istri sebelumnya, Arina Winarto. Diketahui, mereka bercerai lantaran pria 40 tahun itu tidak dapat menafkahi sekaligus memiliki banyak utang.

Penyebab perceraian tersebut tertulis jelas dalam putusan dalam laman Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS.

“Penyebab percekcokan adalah: Masalah keuangan dikarenakan Pemohon (Tiko) tidak bisa memberikan nafkah yang cukup dan Pemohon memiliki jumlah utang kepada pihak lain yang timbul akibat bisnis Pemohon yang kurang berhasil,” tutur Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara dalam sisi Tiko Aryawardhana, Arina Winarto disebutkan tidak memberikan dukungan moral yang dibutuhkan oleh seorang suami.

“Pemohon dan Termohon (Arina) tidak lagi merasakan keharmonisan dikarenakan Pemohon tidak pernah sama sekali merasakan support moral dari Termohon,” imbuh PA Jaksel.

Namun, ada pula yang mendukung pernikahan ini. Salah satunya Nia Ramadhani yang merasa BCL juga layak bahagia dalam hidupnya.

Sumber: www.suara.com