Viral  

Ngebet Mau Jadikan Fuji Mantunya, Bos Skincare Makassar Mulai Panggil Dewi Zuhriati Besan

Semujer.com – Citra Insani, pengusaha skincare asal Makassar sekaligus ibu Gonzalo Algazali, yang digosipkan dengan Fuji nampaknya sangat ingin memiliki hubungan keluarga dengan Haji Faisal.

Hal ini terlihat ketika Citra Insani, ibu Gonzalo Algazali membahas soal sambal mama Fuji, Dewi Zuhriati dalam live Instagramnya belum lama ini.

Saat itu, seorang netizen menyarankan ibu Gonzalo Algazali mencoba sambal buatan mama Fuji. Citra Insani lantas berniat menitip makanan buatan Dewi Zuhriati kepada orang-orang Indonesia yang hendak umrah.

Karena, pengusaha skincare asal Makassar ini sehari-harinya diketahui tinggal di Arab bersama suami dan anak ketiganya.

“Sambal mama Fuji besok lagi bun. Oh iya nggak ada, saya nggak punya. Saya pesan dulu ya, yang datang umrah saya titip. Nanti saya makan sambalnya mama Fuji,” kata Citra Insani dalam live Instagramnya dilansir dari TikTok @violerynufitza.

Valentino Rafly (kanan), Gonzalo Alghazani dan Fuji. (Instagram)

Kemudian, Citra Insani menyeletuk ingin mengganti nama dagangan mama Fuji sebagai “Sambal Besan”, karena ingin menganggap Dewi Zuhriati sebagai besannya.

“Nggak bisa kah namanya sambal, sambal besan. Sambal besan mama owner,” ujar Citra Insani sambil tertawa.

Ibu Gonzalo Algazali ini lantas meminta maaf dan meminta netizen jangan marah dengan kehaluannya. Namun, Citra Insani juga tak masalah bila netizen menganggap celetukannya itu serius.

“Sorry ya sorry ya, jangan marah ya. Saya memang begini orangnya. Terserah mau dianggap serius atau bercanda,” kata Citra Insani.

Sebelumnya, Citra Insani juga terang-terangan mendukung netizen menjodoh-jodohkan anaknya, Gonzalo Algazali dengan Fuji selama keduanya belum menikah.

Bahkan, Citra Insani pula yang memberikan nama fanbase Gonzalo Algazali dan Fuji sebagai GoFu.

Tak hanya itu, Citra Insani juga tak masalah anaknya, Gonzalo Algazali menjalin hubungan dekat dengan Fuji.

Sebab, Citra Insani sendiri memang sangat menyukai pribadi Fuji yang dianggapnya sangat baik dan tidak pernah membahas soal uang dalam berteman.

Bahkan, Citra Insani pun salut dengan sikap Fuji yang justru menolak ketika diberi uang setelah membantunya promosi.

Sumber: www.suara.com