Viral  

Nge-DJ di TikTok, Friska Jadi Terkenal dan Kini Punya Banyak Penggemar

Semujer.com – Tidak hanya untuk membuat konten dan jualan, TikTok juga kini menjadi wadah para DJ untuk mengembangkan kemampuan. Friska menjadi salah satu DJ kemahirannya berkembang dari situ.

Friska awalnya seorang konten kreator TikTok dan Isntagram. Namun setelah melihat sejumlah DJ tampil live di TikTok dan memiliki banyak penggemar, Friska tertarik untuk mencoba.

DJ Friska alias DJ Teloor. [Instagram]

“Tertarik melihat konten creator DJ di platform Tiktok Live, awal 2021 saya diajari oleh manajemen Sounekat Group,” kata Friska kepada wartawan.

Sounekat adalah sebuah manajemen artis yang didirikan oleh Sriwahyuni. Manajemen ini mewadahi bagi siapa saja yang ingin berkembang di dunia musik, khususnya sebagai DJ.

Rupanya, Friska memmang memiliki bakat meramu musik di atas turntable. Dalam waktu singkat, Friska pun langsung memberanikan diri untuk menampilkan aksinya nge-DJ di TikTok.

Aksi DJ serta ramuan musik yang dipersembahkan Friska rupanya disukai banyak orang. Aksi Friska kerap ditunggu, ia bahkan kerap masuk 10 besar conten creator terbaik dalam sejumlah acara yang diselenggarakan TikTok.

DJ Friska alias DJ Teloor. [Instagram]
DJ Friska alias DJ Teloor. [Instagram]

“Mudah-mudahan karya-karya saya bisa menghibur dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Friska.

Meski sudah mahir meracik musik DJ beraliran breakbeat dan jungle dutch, saat ini Friska lebih memilih fokus tampil live streaming dibandingkan tampil langsung di lantai dansa.

“Suatu saat pasti pengin tampil di depan ribuan penonton. Tapi sekarang kayaknya belum. Aku masih belajar dan pengin ngembangin bakat dulu,” tutur Friska.

Sriwahyuni sebagai pemilik Sounekat yang menaungi DJ Friska mengaku bangga atas pencapaian anak asuhnya.

“Sebenarnya banyak orang punya bakat, tapi sayangnya enggak ada wadah yang menanguni. Kami berharap Sounekat bisa menjadi wadah yang positif untuk orang-orang seperti Friska,” tutur Sriwahyuni.

Sumber: www.suara.com