Viral  

Ngakunya Diabaikan, Ria Ricis Pernah Koar-Koar Sangat Dimanjakan Teuku Ryan

Semujer.com – Ria Ricis akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan, setelah dua tahun menjalani rumah tangga dan dikaruniai seorang anak perempuan, Moana.

Sebelum resmi menggugat cerai Teuku Ryan, Ria Ricis berkali-kali kedapatan curhat colongan di beberapa akun TikTok dan Instagram.

Salah satunya, Ria Ricis sempat curhat diabaikan oleh Teuku Ryan sejak hamil sampai akhirnya melahirkan Moana.

Saat itu, Ria Ricis membalas komentar Teuku Ryan yang mengaku masih sayang dengannya di salah satu akun TikTok yang mengunggah isu keretakan rumah tangganya.

“Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku enggak dianggurin,” kata Ria Ricis dalam akun TikTok tersebut.

Padahal nyatanya, Ria Ricis pernah bercerita dirinya sangat disayang dan dimanjakan oleh Teuku Ryan dalam podcast YouTube Citra Kirana.

Saat itu, Ria Ricis bercerita soal kebiasaan Teuku Ryan di rumah yang membuatnya kesal dan mengomel. Namun, suaminya selalu bisa menenangkannya dan merayunya.

Bahkan, Ria Ricis mengatakan Teuku Ryan tak segan untuk membantunya membersihkan rumah ketika dimintai tolong.

Potret Terakhir Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

“Aku dimanjakan banget sama suami aku,” kata Ria Ricis sambil tersenyum dalam podcast tersebut dua tahun lalu.

Kala itu, Ria Ricis memang baru sebulan menikah dengan Teuku Ryan. Namun, adik Oki Setiana Dewi ini sudah merasa suaminya adalah sosok pengganti mendiang ayahnya dan lainnya.

Ria Ricis merasa semua hal yang dibutuhkannya kala itu ada pada suaminya, Teuku Ryan. “Sudah kayak pengganti papah, pengganti semua-semuanya, sudah all in one,” imbuh Ricis memberi pujian.

Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan, Selasa (30/1/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatannya itu, ibu satu anak ini menuntut gugatan cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak.

Sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan berlangsung pada 19 Februari 2024 mendatang.

Sumber: www.suara.com