Viral  

Ngaku Jadi Pangeran Arab, Gaya Berkuda Rizky Billar Jadi Gunjingan: Kayaknya Tertekan

Semujer.com – Rizky Billar menjadi perbincangan baru-baru ini. Para penggemar sibuk mencarinya karena ia tidak mengunggah feed baru di Instagram.

Namun hal itu kemudian dipatahkan dengan sebuah unggahan baru pada Sabtu (27/1/2024). Dilansir pada Minggu (28/1/2024), ayah dari satu anak ini akhirnya membeberkan aktivitasnya.

Ternyata Rizky Billar tengah sibuk bepergian ke luar kota. Kali ini, Yogyakarta menjadi pilihan destinasi bagi suami Lesti Kejora.

Saat berkunjung ke Yogyakarta, Rizky Billar memutuskan untuk berkunjung ke Parangtritis. Tidak tanggung-tanggung, ia mencoba untuk menantang kemampuannya dalam berkuda.

Namun ia menyajikannya dalam sebuah penampilan yang menarik. Meski cuaca begitu panas, Rizky Billar memilih penampilan yang tertutup.

Bukan sekadar tertutup, ia memilih penampilan bak orang Arab di gurun pasir. Ia memakai kondura berwarna hitam dengan penutup kepala.

Sembari berpose di atas kuda, ia membandingkan dirinya dengan seorang pangeran. Ia menyebut dirinya sebagai pangeran Yaman.

“Permisi, pangeran Yaman mau lewat,” tulis Rizky Billar.

Namun Rizky Billar menambahkan apa makna Yaman yang dimaksudkannya. Ternyata itu adalah sebuah singkatan untuk candaan yang ia buat.

“Yaman Yayasan Manggarai maksudnya xixixixie. Udah bapak-bapak belum jokesnya? Hehe xixi,” tambah Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Selain pose yang tenang, Rizky Billar juga memamerkan kemampuannya dalam berkuda. Alhasil, berbagai komentar pun diberikan.

“Oh ternyata seharian ini enggak buat IG-s apapun sedang berlatih berkuda biar pas di-post udah oke semua,” ujar netizen.

“Asik udah bisa berkuda tanpa dipegangin tali,” tambah yang lain.

“Pasti kebelet pipis itu,  keliatan tegang papahnya @levianbillar,” komentar seseorang.

“Keknya itu kuda tertekan, Pak,” ujar netizen lainnya.



Sumber: www.suara.com