Viral  

Ngaku Baru Kenal Celia Thomas, Teuku Ryan Sakit Hati Dituduh Duakan Ria Ricis

Semujer.com – Isu perselingkuhan suami Ria Ricis, Teuku Ryan dijawab sang manajer, Dery Syaputra. Kata Dery, Celia Thomas yang datang bersama Ryan di gala premiere film Layangan Putus belum lama ini merupakan salah satu sahabatnya.

“Nggak (selingkuh), Celia itu salah satu sahabat gue,” ujar Dery Syaputra di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (26/12/2023).

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)

Lebih lanjut, Dery Syaputra menerangkan bahwa Teuku Ryan dan Celia Thomas cuma kebetulan berada di satu rombongan. Ia tahun betul situasinya karena ada di rombongan yang sama.

“Waktu itu tuh undangan artisnya banyak dan kebetulan datengnya rame-rame. Nggak ada urusannya Celia sama Ryan ada hubungan segala macem,” terang Dery Syaputra.

Tudingan selingkuh dari Ria Ricis disebut Dery Syaputra membuat Teuku Ryan sakit hati. Ia bahkan sempat marah saat tahu rumor tersebut ramai diperbincangkan di media sosial.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

“Dia sakit hati sih, kecewa juga. Dia marah,” kata Dery Syaputra.

Teuku Ryan baru kenal dengan Celia Thomas. Oleh karenanya, Ryan menganggap tudingan perselingkuhan itu kelewat jahat.

“Mereka itu baru kenal dan emang cuma lagi keadaan rame gitu aja. Nggak ada urusannya, nggak ada hubungan apa-apa,” jelas Dery Syaputra.

Namun di sisi lain, Teuku Ryan sadar tidak dalam posisi ideal untuk menjawab tudingan perselingkuhan itu karena publik sedang ramai menyudutkannya. Lewat hasil diskusi dengan Dery Syaputra, Ryan sepakat untuk mendiamkan hal tersebut.

“Selagi itu nggak bener mah udah, diemin aja. Nanti juga pada capek sendiri dan ilang sendiri,” kata Dery Syaputra.

Dery Syaputra juga memastikan Ria Ricis tidak bereaksi apa pun dengan isu perselingkuhan Teuku Ryan. Setahu Dery, mereka masih menjaga hubungan seperti biasa.

“Nggak ada tanggapan apa-apa, biasa aja. Komunikasi sama Ricis juga baik-baik aja. Semua berita di luar sana itu hoaks,” tegas Dery Syaputra.

Namun ihwal rumor masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Dery Syaputra mengaku tidak tahu persis dengan hal itu. Dery berdalih tak pernah bertanya ke Ryan ataupun Ricis mengenai hal-hal bersifat pribadi.

“Gue nggak pernah nanya, itu urusan keluarga mereka, gue nggak mau ikut campur. Intinya, berita-berita di luar itu udah nggak bener,” ucap Dery Syaputra.

Sumber: www.suara.com