Viral  

Nathalie Holscher Mimpi Rujuk dengan Sule, Ladislao Camara Langsung Ambil Sikap

Semujer.com – Hubungan asmara Nathalie Holscher dan Ladislao Camara diisukan sedang tidak baik-baik saja. Sebab keduanya mulai jarang mengunggah kemesraan dan kebersamaan di media sosial.

Bahkan baru-baru ini Nathalie Holscher sempat menceritakan bila dirinya mendapat mimpi diajak rujuk oleh Sule. Pengakuan ini ia ceritakan kepada para krunya usai melangsungkan video call dengan sang mantan suami.

“Mimpinya itu bapaknya Adzam datang ke rumahku, terus dia mohon-mohon kayak minta maaf. Kayak yuk kita balikan,” ucap Nathalie Holscher.

Lantaran kejadian ini, Nathalie sampai harus mencari tahu di Google arti dari mimpi rujuk dengan mantan suami.

Kolase potret Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)

“Aku searching di Google ‘mantan suami ngajak balikan primbon’, artinya itu mau dapat rezeki,” jelas Nathalie Holscher.

Pengakuan Nathalie ini tentunya mencuri perhatian publik. Sebab ibu satu anak itu diketahui telah bertunangan dengan Ladislao Camara.

Menariknya, Ladislao sendiri justru mengungkap bila hubungannya dengan Nathalie Holscher baik-baik saja. Ia langsung bersikap seolah tak ambil pusing dengan pernyataan sang tunangan mengenai mimpi rujuk tersebut.

“Nggak ada apa-apa, aman-aman aja,” tutur Ladislao Camara seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (24/1/2024).

Pria berparas bule ini menjelaskan bila dirinya dan sang tunangan memang sedang sibuk satu sama lain sehingga tak mengumbar kebersamaan di media sosial.

“Kemarin memang si Nathalie emang keluar kota syuting, terus gue juga lagi di luar kota syuting,” jelasnya.

Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. (Instagram/ladislao_9)
Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. (Instagram/ladislao_9)

“Bukan berarti kita nggak posting bareng ada apa-apa, kan nggak ada apa-apa, santai,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ladislao juga menegaskan bila hubungannya dengan Adzam, anak Nathalie Holscher juga baik-baik saja. Meski bukan anak kandung, namun ia mengaku menyayangi Adzam sepenuh hati.

“Ya seperti yang kalian lihat lah, emang deket, bukan seperti yang dibuat-buat, emang gue sayang beneran,” tandasnya.

Sumber: www.suara.com