Viral  

Nathalie Holscher Dianggap Terburu-buru Terima Lamaran Ladislao, Netizen: Gak Takut Pisah Lagi?

Semujer.com – Setelah setahun bercerai dengan Sule dan gagal dalam menjalin hubungan asmara beberapa kali, Nathalie Holscher akhirnya menerima lamaran dari Ladislao Camara.

Nathalie Holscher pun memamerkan momen Ladislao Camara melamarnya di Gunung Gede Pangrango melalui unggahan Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, Nathalie Holscher tidak menuliskan caption apapun. Namun, mantan istri Sule ini nampak sangat bahagia menerima lamaran Ladislao Camara.

Apalagi, cukup banyak public figure yang turut mendukung hubungannya dengan Ladislao, seperti Ria Ricis, Hanum Mega, Terry Putri dan lainnya.

Meski begitu, banyak pula netizen yang menegur mantan istri Sule tersebut terlalu cepat menerima lamaran Ladislao.

Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di puncak Gunung Gede, Bogor. Nathalie pun menerima lamaran tersebut. [Instagram]

Sebab, Nathalie Holscher terlihat baru beberapa minggu mengenal dekat Ladislao. Meskipun mereka sudah pernah di salah satu acara TV sebelum bercerai dengan Sule, tetapi Nathalie Holscher dan Ladislao belum saling mengenal.

Karena itu, netizen berusaha mengingatkan Nathalie Holscher untuk lebih banyak pertimbangan sebelum menerima lamaran. Apalagi, janda 1 anak ini juga sempat dua kali gagal menjalin hubungan asmara.

“Apa yang bikin bangga gonta ganti pasangan,” kata @julianti***.

“Jadi yang kemarin itu cuman settingan atau gimana ya, yang dua cowok sebelum yang ini. Kok cepat dengan yang ini langsung tunangan, bukan apa-apa takut aja kalau nanti akhirnya pisah lagi,” kata @88dapoerma**.

“Sebaiknya jangan dulu umbar kemesraan, takutnya gak jadi suami kayak yang udah udah,” kata @dwiratih**.

“Pamer doang yas yes yas yes dari kapan tahun tapi kok nggak halal halal,” kata @mwtanpa_na**.



Sumber: www.suara.com