Viral  

Nangis saat Ikutan Tren Hi Kids, Desta Malah Kena Sindir Lebay

Semujer.com – Desta ikut membuat konten Hi Kids yang sedang jadi tren di media sosial. Desta bersama cast Main Hakim Sendiri kompak membuat tren tersebut.

Saat tiba gilirannya, Desta terlihat ragu. Bahkan saat baru mengucapkan kalimat pembuka, Desta sudah berakting sedih.

“Hi, kids. This is your ayah,” ujar Desta dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Kamis (18/1/2024).

Desta langsung mengucek mata dengan kedua tangannya seperti sedang menangis setelah mengucapkan kalimat pembuka. Namun kesedihan Desta malah membuat cast Main Hakim Sendiri lainnya terbahak-bahak.

Desta lantas meneruskan ucapannya untuk konten Hi Kids. Dalam pernyataannya, mantan suami Natasha Rizky tersebut meminta maaf apabila belum bisa menjadi ayah terbaik untuk ke-3 anaknya.

“Aku mungkin bukan ayah yang terbaik di dunia ini buat kalian. Tapi yang pasti, ayah selalu berusaha yang terbaik. Nangis beneran kan!” teriak Desta.

Potret Liburan Desta dan Ketiga Anaknya di Jepang. (Instagram/desta80s)

Kali ini Desta benar-benar menangis karena membicarakan ketiga anaknya yang masing-masing bernama Megumi, Mishka, dan Miguel.

Saking sayangnya, Desta diketahui membuat tato wajah anak-anaknya di pergelangan tangan.

Tangisan Desta untuk anak-anaknya sayangnya ditanggapi sinis oleh warganet. Desta dinilai belum mengusahakan yang terbaik.

Namun tak sedikit pula warganet yang membela. Kendati gagal menjadi suami untuk Natasha Rizky, Desta dinilai terus berusaha menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Berusaha yang terbaik untuk anak tapi mengabaikan permintaan-permintaan kecil anak-anaknya,” komentar akun @a.retnaningt***.

“‘Makanya ayah tuh salat, ayah tuh puasa’ hehe aku kok keinget di podcastnya desta sama anak-anaknya,” sahut akun @aristifan***.

“Lebay. Padahal bahagia saat dugem,” sindir akun @dora_delm***.

“Sebrengs*k-brengs*knya laki-laki, tapi kalau soal anak-anak pastinya secara naluri dia ingin jadi yang terbaik untuk anak-anaknya. Fakta,” timpal akun @d_nur***.

Potret Liburan Desta dan Ketiga Anaknya di Jepang. (Instagram/desta80s)
Potret Liburan Desta dan Ketiga Anaknya di Jepang. (Instagram/desta80s)

Desta dan Natasha Rizky diketahui resmi bercerai pada 19 Juni 2023. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Desta wajib memberikan nafkah untuk anak-anaknya minimal Rp20 juta per bulan.

Bukan hanya nafkah, Desta nyatanya tetap memberikan waktu untuk anak-anaknya meski sibuk bekerja. Momen bareng anak-anak kerap dibagikan melalui kanal YouTube keluarga.

Selain itu, liburan Desta dan Natasha Rizky bareng ketiga anaknya pun masih belum berubah. Mereka kompak berlima walaupun mantan pasangan yang menikah pada 2013 tersebut sudah cerai.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com