Viral  

Nangis di Makam Vanessa Angel, Oma Gala Sebut Gala Sky Minta Telepon Ayahnya

Semujer.com – Nenek Gala Sky Andriansyah, Dewi Zuhriati tak kuasa membendung tangis saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). Ia merasa gagal karena tak bisa meredam rasa rindu Gala ke kedua orang tuanya.

“Padahal, kami sudah berusaha sekuat tenaga, gimana caranya biar dia nyaman. Ternyata, oma sama opanya emang nggak bisa gantiin papa mamanya,” ujar Dewi Zuhriati sambil terisak.

Baru semalam, Gala Sky Andriansyah tiba-tiba meminta sang nenek untuk menelepon Bibi Ardiansyah. Sang lelaki cilik belum sepenuhnya tahu kalau kedua orang tuanya sudah tiada.

“Kemarin malam, pas dia mau tidur gitu, tiba-tiba, ‘Oma, telepon papi’. Ya oma harus telepon siapa,” kisah Dewi Zuhriati, masih dengan terisak.

Nenek Gala Sky Andriansyah, Dewi Zuhriati usai ziarah makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Dewi Zuhriati akhirnya menghubungi sang anak sulung, Frans Faisal yang punya kemiripan dengan Bibi Ardiansyah. Ia meminta Frans untuk pura-pura jadi mendiang Bibi dan berbincang dengan Gala Sky Andriansyah lewat telepon.

“Untung sama Frans diangkat,” kata Dewi Zuhriati.

Frans Faisal beserta Fadly dan Fuji sebenarnya juga sudah berusaha keras untuk menggantikan peran Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hanya saja, upaya mereka sepertinya tetap tidak cukup untuk Gala Sky Andriansyah.

“Sebenernya om sama tantenya udah sangat menjaga, udah melebihi sebagai ponakan juga. Tapi ya itu tadi, tetep nggak bisa gantiin,” ucap Dewi Zuhriati.

Sebagaimana diberitakan, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mengajak Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam orang tuanya usai seminggu belakangan menunjukkan rasa rindu kepada mereka. Momen kedatangan Gala bertepatan dengan hari berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dua tahun lalu.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang KM672 arah Surabaya pada 4 November 2021. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas dengan kecepatan tinggi sampai beberapa kali berputar di udara.

Vanessa Angel meninggal dunia akibat terpental dari jok belakang saat mobil berputar di udara. Sedang Bibi Ardiansyah menghembuskan napas terakhir karena terhimpit bodi mobil bagian kiri depan yang ringsek.

Sumber: www.suara.com