Viral  

Nama Tercoreng akibat Chat dengan Karyawan Terungkap, Fuji Asyik Pamer Dapat Kado Uang Rp100 Juta

Semujer.com – Tiga hari setelah merayakan ulang tahun ke-21, Fujianti Utami alias Fuji justru menuai banyak cobaan dan gangguan yang bersumber dari media sosial.

Hal tersebut berawal dari unggahan Marissya Icha yang menyindir Fuji, karena tak datang ulang tahun anaknya tanpa kabar.

Tak hanya itu, Fuji juga menjadi trending topic di Twitter karena tabiatnya yang kasar dan tak bayar gaji karyawan viral di media sosial.

Alih-alih membuat klarifikasi atau membalas hujatan netizen, Fuji justru pamer mendapat kado uang ratusan juta dari dr Oky Pratama, pemilik Bening’s Clinic.

Fuji mengunggah chat dr Oky Pratama yang mulanya bertanya nomor rekening untuk memberikan kado berupa uang. Namun, anak Haji Faisal tersebut justru menolaknya.

Fuji dapat kado Rp 100 juta (Instagram/@fuji_an)

“Assalamuallaikum Uti, Uti ini Dokter Oky. Uti izin minta no rek Uti, mau kasih kado. Kasih mentahnya aja ya biar berguna atau buat nambahin tabungan,” chat dr Oky Pratama pada Fuji.

“Waalaikumsalam dokter, Masya Allah baik banget. Enggak enak aku. Besok kan dokter bawa aku jalan-jalan ke Eropa dok, sudah Alhamdulillah banget,” balas Fuji.

Namun, dr Oky Pratama tetap mengirim uang senilai Rp100 juta ke rekening Fuji sebagai kado ulang tahun.

Bahkan, Fuji pun terkejut nominal yang diterimanya bisa untuk uang muka sebuah rumah hingga ingin mengembalikannya.

“Dok ini mah dp rumah dok bukan kado. Banyak banget ya Allah. Dok seriusan jangan deh dok, banyak banget bisa beli Brio second nih aku,” ujar Fuji.

Meski begitu, dr Oky menolak dan justru menyemangati Fuji agar tetap semangat dan percaya rezeki semakin mengalir ketika banyak orang menyakiti dan mengkhianati.

“Sudah rezekinya Uti. Istirahat lagi, capek habis dari kantor polisi kan. Percayalah, semakin disakitin atau dikhianatin orang rezeki pasti makin lancar amiin ya Allah,” balas dr Oky.



Sumber: www.suara.com