Viral  

Nagita Slavina Terciduk Pakai Lipstik Murah, Tapi Ngacanya Pakai Bedak Seharga Hampir Rp2 Juta

Semujer.com – Semua hal yang dilakukan dan digunakan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad nampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik.

Nagita Slavina yang terkenal selalu mengenakan barang dan make up branded senilai jutaan seketika membuat publik terkejut ketika terciduk mengenakan make up murah meriah.

Lipstik Nagita Slavina (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Kali ini, Nagita Slavina kedapatan mengenakan lipstik dari brand lokal yang harganya hanya Rp 30 ribuan.

Artis sapaan Gigi ini nampaknya mengenakan lipstik senilai puluhan ribu itu ketika ikut suaminya, Raffi Ahmad menghadiri undangan peresmian Graha Utama Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah.

Saat itu, Nagita Slavina terlihat sedang mengenakan lipstik puluhan ribu itu sambil menggunakan kaca yang ada di dalam bedaknya.

Bedak Nagita Slavina (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)
Bedak Nagita Slavina (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

“#NagitaSlavina wearing @imploracosmetics ‘Day To Day Lite Matte Lip Cream’ from shopee.co.id 38.870 IDR,” tulis akun Instagram @fanpage_nagita slavina.

Lipstik lokal senilai puluhan ribu yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad itu sontak membuat warganet terheran-heran dan tak percaya. Karena biasanya Gigi mengenakan lipstik dari brand miliknya sendiri atau brand lain yang harganya bisa mencapai ratusan ribu.

Namun, sejumlah warganet justru terkejut melihat harga bedak yang digunakan Nagita Slavina untuk mengaca ketika mengenakan lipstik senilai Rp 30 ribuan tersebut.

Rupanya, ibu anak dua itu mengenakan bedak dari brand Lamer yang harganya puluhan kali lipat dari lipstiknya, yakni sekitar Rp 1,6 juta.

“#NagitaSlavina wearing @lamer ‘The Sheer Pressed Powder’ from harveynicholas.com £80 / 1.600.000 IDR,” keterangan yang ditulis akun Instagram serupa.

Sejumlah waragnet lantas memberikan beragam komentar unik melihat Nagita Slavina mengenakan lipstik harga murah meriah, tetapi mengaca menggunakan tempat bedak yang nilainya jutaan.

“Lipstiknya insecure nggak sih lihat harga bedaknya yaowoh,” kata @frinny***.

“Adem ayem lihat lipstiknya, eh bedaknya bikin nangis,” kata @ai.i.ii***.

“Serba salah di mata gue, mahal kaget, murah juga kaget,” kata @paula***.

“Gue lebih kaget mama Gigi pakai yang murah,” kata @rehaffa***.

Sumber: www.suara.com