Viral  

Nagita Slavina Dicibir Perkara Baju Kotor Berserakan, Raffi Ahmad Malah Pamer Dalaman Istri

Semujer.com – Nagita Slavina kembali menuai cibiran dari warganet setelah Raffi Ahmad memperlihatkan kondisi kamar mandi dan barang pribadi istrinya dalam vlog Kiky Saputri.

Saat itu, Kiky Saputri ingin memperlihatkan kondisi keranjang baju kotor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sangat berantakan.

“Nggak di mana-mana, mau orang kaya mau, mau artis gede, mau orang biasa. Lihat nih kelakuannya. Sama aja pokoknya,” kata Kiky Saputri sambil memperlihatkan baju kotor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bereserakan dalam vlognya.

Namun, Raffi Ahmad justru menunjukkan celana dalam miliknya dan baju dalaman milik Nagita Slavina ke arah kamera.

“Kolor gue,” ujar Raffi Ahmad sambil mengangkat celana dalamnya yang berwarna abu-abu.

RaffI Ahmad dan Nagita Slavina di TikTok Replay 2023. (TikTok)

“Gantian, waktu aku di kepoin baju dinas,” ujar Kiky Saputri yang terkejut sambil tertawa.

“Tuh baju dinas Gigi,” ujar Raffi Ahmad sambil mengangkat pakaian dalam Nagita Slavina berwarna pink.

Kiky Saputri yang menyadari hal itu lantas mengatakan baju yang dipegang Raffi Ahmad merupakan pakaian olahraga, bukan dalaman Nagita Slavina.

Meski begitu, Kiky Saputri justru penasaran Nagita Slavina alias Gigi suka memakai baju dinas atau lingerie ketika bersama Raffi Ahmad atau tidak.

“Eh itu kan baju olahraga. Eh kak Gigi pakai baju dinas nggak sih A?” ujar Kiky Saputri.

Raffi Ahmad mengatakan istrinya tak memiliki koleksi baju dinas dan memang tak pernah memakainya ketika berhubungan badan.

“Nggak, dia mah orangnya nggak pakai dinas-dinasan. Karena kalau dia nggak pakai baju dinas, dia lebih ke free fire,” ujar Raffi Ahmad sampai membuat Kiky Saputri tertawa.

Sejumlah warganet pun heran dengan sikap Raffi Ahmad yang justru pamer baju dalam miliknya dan Gigi yang bersifat pribadi.

Di sisi lain dilansir dari Instagram @lambe__danu, banyak pula yang heran dengan karakter Gigi karena membiarkan baju kotor berserakan meskipun sudah disediakan keranjang di dalam kamar mandinya.

“Habis pamer saldo rekening terbitlah pamer baju dinas,” kata @heyrin***.

“Kayak ginian aja di up padahal konten udah lama, lagian si Kiky ngapain segala ke kamar mandi pribadi,” kata @meryhop***.

“Nggak heran juga sih, dari jaman rumah lama sekarang rumah baru ya begitulah,” kata @snh.z**.

“Cewek tapi berantakan naruh baju,” kata @jimine***.

Sumber: www.suara.com