Viral  

Nagita Slavina Asik Party Sambil Goyang Ngebor, Latar Belakang Pendidikannya Langsung Kena Sorotan

Semujer.com – Buntut menari ngebor di pesta ulang tahun Gita Januayu, latar belakang pendidikan Nagita Slavina juga ikut mencuri atensi publik.

Seperti diketahui, Nagita Slavina pernah bersekolah di SMA bergengsi hingga berkuliah di kampus mentereng.

Dikutip dari laman PDDikti pada Kamis (18/1/2024), ibunda Rafathar tersebut pernah mengenyam bangku SMA di Al Azhar Syifa Budi Kemang, Jakarta.

Menantu Amy Qanita tersebut kemudian melanjutkan pendidikan jenjang sarjana dengan mengambil program studi Ilmu Ekonomi pada tahun 2006.

Akan tetapi, kakak ipar Syahnaz Sadiqah itu tak melanjutkan kuliahnya di Universitas Indonesia (UI) pada semester ke-4 atau tahun 2008.

Selang satu tahun kemudian, Nagita Slavina kembali berkuliah. Alih-alih di dalam negeri, dia melanjutkan pendidikan di Australia.

kakak Caca Tengker itu berkuliah dengan program studi Commerce di Fakultas Business and Economics Australian National University (ANU).

Menurut QS World University Rangkings 2023, kampus ANU menduduki peringkat ke-30 dalam tingkat dunia dan peringkat ke-1 dalam tingkat Australia.

Di kampus ANU, istri Raffi Ahmad tersebut meraih gelar sarjana ekonomi dengan gelar B.Comm..

Untuk informasi tambahan, Nagita Slavina berjoget vulgar saat menghadiri pesta ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu, pada Selasa (16/1/2024).

Dalam acara party tersebut, istri Raffi Ahmad itu tampil mengenakan baju kemeja dan rok panjang yang didesain robek hingga bagian paha. 

Nagita Slavina Party Bareng Keanu (Instagram)

Di sepanjang acara, Nagita Slavina  tampak berjoget-joget mengikuti iringan musik yang dibawakan homeband.

Dari unggahan yang beredar, kakak ipar Jeje Govinda itu melebarkan bagian kakinya hingga berjongkok seraya menggerak-gerakan badannya.

Hot banget ya mom,” sambung keterangan tersebut.

Sumber: www.suara.com