Viral  

Nafa Urbach Dukung Anies Baswedan dan Cak Imin, Sikapnya Tuai Pro Kontra

Semujer.com – Nafa Urbach tampaknya sudah semakin yakin untuk mendukung pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Cak Imin di pemilihan presiden 2024.

Sikap ini diperlihatkan Nafa Urbach dalam sebuauh video. Lewat media sosial, video Nafa Urbach ketika memakai filter tentang pasangan capres cawapres mana yang menjadi pilihannya kemudian menuai sorotan sederet netizen maupun pengguna TikTok.

Setelah dihadapkan pada dua pilihan, Nafa Urbach, sambil tersenyum memelengkan kepalanya ke kiri terus tanda memilih paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Cak Imin.

“Nafa beda sama artis-artis yang lain,” komentar akun gosip yang mengunggah ulang video sang artis.

Beberapa netizen seolah bingung mengapa Nafa Urbach tak seperti artis lain memilih pasangan Prabowo – Gibran. Tak sedikit yang salah menduga jika Nafa seperti artis lain masuk partai Amanat Nasional yang kebanyakan artis.

Netizen lain menjelaskan wajar jika Nafa Urbach mendukung Anies Baswedan karena dirinya dari partai yang mengusung paslon nomor urut 1 itu.

“Kan Nafa bukan dari Partai Artis Nasional yang cuma bisa joged joged ajah,” komentar netizen.

“Mau gak mau milih no. 1, dia kan kader Nasdem jadi harus ikut partainya,” kata netizen lain.

“Wkwkkww yaiyalah orang dia caleg nasdem, nasdem pendukung amin,” kata lainnya.

Nafa Urbach. [Youtube Najwa Shihab]

“Ya biarin aja emg kenapa kalo dia pilih pak anies? Ada yang salah? Toh milih nyoblos hak masing-masing,” timpal lainnya.

Sebagai informasi, Nafa Urbach terjun ke dunia politik pada 2019 dengan bergabung bersama Partai NasDem.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Sumber: www.suara.com