Viral  

Musuhan Satu Tahun dengan Rizky Febian, Cara Didik Sule Malah Dipuji Benar

Semujer.com – Komedian Sule ternyata pernah ‘bermusuhan’ dengan putra sulungnya sendiri, Rizky Febian, selama satu tahun karena masalah karir.

Perselisihan itu bermula dari Rizky Febian yang mulai terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah. Bedanya, sang anak tidak di bidang yang sama, yakni komedi.

“Ketika dia lagi enak-enaknya syuting, gue masukin sana-sini, gue berhentiin nggak usah syuting lagi,” tutur Sule dalam podcast Onadio Leonardo.

Sule ternyata tidak suka bila sang anak menjadi populer dengan embel-embel namanya. Ia ingin sang anak bisa terkenal karena dirinya sendiri.

“Dia masih pake nama Rizky Sule, karena gue suruh dia mikir lo harus lepas nama gue. Jangan pakai nama gue kalau mau berdiri sendiri,” imbuhnya, mengutip unggahan akun @lambegosiip pada Rabu (28/2/2024).

Akibatnya, Rizky Febian marah kepada Sule dan tidak mau bertegue sapa dengan sang ayah selama satu tahun.

“Marah dia. Gak tanyaan (bertegur sapa), musuhan lah ibaratnya. Dia ngambek sama gue sampai satu tahun lebih,” sambungnya.

Hubungan mereka pun membaik setelah Rizky Febian memilih untuk melanjutkan karirnya di bidang tarik suara.

Bahkan, Sule ikut andil dalam pembuatan beberapa lagu sang anak.

Sule dan Rizky Febian (Instagram/ferdinan_sule)

Meski sampai musuhan, cara didikan Sule justru dipuji oleh warganet.

“Dalam hal ini Sule mengajarkan anaknya buat mandiri. Supaya anaknya dikenal masyarakat karena karyanya sendiri,” puji @kurnia***.

“Didikan bapaknya bener banget. Jangan naik pake nama bapaknya, tapi hasil usaha sendiri biar dia ga bergantung juga,” imbuh @ yazidah***.



Sumber: www.suara.com