Viral  

Muncul usai Sandrinna Michelle Akur dengan Ibu, Junior Roberts Sematkan Pujian Manis

Semujer.com – Usai kembali akur dengan sang Ibunda, Sandrinna Michelle melanjutkan rutinitasnya di dunia hiburan. Selain aktif sebagai aktris, ia juga merupakan seorang model profesional.

Beberapa hasil pemotretan dengan dirinya menjadi model dibagikan di Instagram baru-baru ini. Dilansir pada Rabu (24/1/2024), Sandrinna melakukan pemotretan dengan fotografer bernama Winston Gomez.

Winston Gomez bisa dibilang langganan berproyek dengan para artis terkenal. Sebut saja, Jefri Nichol hingga keluarga Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie.

Sementara itu, saat bekerja sama dengan Sandrinna, Winston berhasil menunjukkan kesan yang imut nan menggemaskan. Ditambah dengan wajah baby face yang dimiliki oleh modelnya.

Sandrinna tampil dengan dress peach bermodel korset dipadukan dengan rumbai-rumbai bernuansa Laurel. Rambutnya yang panjang dikucir ke atas dengan akesoris anting yang to the point.

“Mind Your Own,” tulis Sandrina Michelle.

Hasil pemotretan Sandrina Michelle itu tentu saja menuai beragam pujian dari publik. Tidak sedikit yang memuji kecantikannya.

“Cantik banget,” ujar netizen.

“Masya Allah cantiknya Barbie banget,” tambah yang lain.

“Omo, kamu sangat cantik,” puji netizen lainnya.

Komentar Junior Roberts (Instagram/sandrinna_11)

Pujian tidak hanya datang dari kalangan netizen. Sang kekasih yang usianya lebih tua, Juniot Roberts juga muncul di kolom komentar.

Usai ramai dituding melakukan child grooming, Junior Roberts muncul sembari memberikan pujian. Ia memuji betapa cantiknya kekasihnya, Sandrinna.

“Tidak ada kata yang mewakili betapa cantiknya kamu,” kata Junior Roberts dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, Junior terseret skandal tidak akurnya Sandrinna Michell dan sang Ibunda. Bahkan ia dituding menjadi penyebab hubungan Sandrinna dan Ibunya memburuk.

Namun kemudian Sandrinna memberikan bantahan. Ia menghampiri Ibunya dan menjelaskan bahwa masalah mereka tidak ada hubungannya dengan sang pacar.



Sumber: www.suara.com