Viral  

Muncul Kesaksian Mantan Karyawan, Sebut Fuji Sering Maki-Maki Pakai Bahasa Kasar dan Kata Binatang

Semujer.com – Perseteruan Fuji dan mantan karyawannya, Abdul ternyata belum selesai. Meskipun perkara gaji yang ditagih, telah diselesaikan adik Fadly Faisal ini.

Masalah berlanjut saat sahabat Marissya Icha, Ti Tje membeberkan sikap kasar Fuji kepada karyawannya. Terbaru, Abdul yang sudah tidak lagi bekerja kepada si selebgram buka suara.

“Gue sebagai orang yang sering dimaki dengan bahasa anj***, bang***, to***, be** di depan banyak orang, diam dan sabar,” kata Abdul di Instagram Story, Selasa (7/11/2023).

Padahal kata Abdul, ia tidak tahu sama sekali soal kesalahannya. Kala itu, si karyawan ini pun menerima ucapan kasar Fuji terhadap dirinya.

Unggahan mantan karyawan Fuji, Abdul [Instagram/@lambe__danu]

“Orang terdekat sebenernya juga banyak tau kok. Tapi nggak berani speak up,” ucapnya.

Postingan ini kemudian diunggah ulang akun gosip lambe__danu. Sejumlah warganet memberikan komentar beragam, di mana ada pula yang membeberkan kesalahan Abdul.

“Masa percobaan 3 bulan, belum habis kontrak nggak masuk, hasil video burem, buat konten kreator itu sangat ngaruh,” kata @ulf*****.

“Kita nggak tau apa yang sebenarnya terjadi. Semoga bisa selesai dengan baik-baik,” sahut yang lain.

Fuji sebenarnya sudah memberikan klarifikasi. Ia mengatakan tidak suka dengan sikap karyawannya yang tiba-tiba saja menghilang.

“Padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu aja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan,” kata Fuji dijumpai di Jakarta Barat pada Senin (6/11/2023).

Sumber: www.suara.com