Viral  

Mulut Teuku Ryan Gatal Mau Bongkar Aib Ria Ricis, Tapi Ditahan karena Anak

Semujer.com – Di tengah kabar perceraiannya dengan Ria Ricis yang kian memanas, Teuku Ryan nampaknya mulai tak tahan untuk membela diri.

Teuku Ryan melalui salah satu unggahan TikTok kembali meninggalkan komentar yang mengatakan dirinya ingin sekali ikut bersuara dan membela diri.

Teuku Ryan speak up (TikTok @holahaloo7)

Sebelumnya, akun TikTok itu mengunggah potret Teuku Ryan bersama Ria Ricis dan anak mereka, Moana dilengkapi dengan sebuah pesan.

Akun TikTok itu berpesan seorang istri seharusnya mendukung suami untuk berbakti kepada ibunya, yang tak mungkin tergantikan dan tak tahu akan hidup berapa lama.

“Seharusnya wanita mendukung apabila suaminya lebih patuh kepada ibunya karena bagi kami kaum lelaki ibu itu hanya satu-satunya dunia ini. Ibu yang melahirkan kami, lagian umur ibu tak ada yang tahu,” isi pesan yang diunggah akun TikTok @Bruno_mars tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Akun TikTok tersebut juga berusaha mengingatkan semua wanita bahwa sejatinya surga seorang anak laki-laki tetap pada kaki ibunya meskipun sudah menikah.

“Jadi, kami harus full membahagiakannya, surga kami di kaki ibu kami. Sebagai istri seharusnya kalian paham dan mendukung,” lanjut isi pesan tersebut.

Teuku Ryan lantas meninggalkan komentar bahwa dirinya ingin sekali buka suara, tetapi enggan melakukannya karena Ria Ricis adalah ibu dari anaknya. 

Karena itu, pria asal Aceh ini lebih memilih diam dan meminta publik mendoakan yang terbaik untuk mereka.

“Boleh nggak aku speak up? Tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya saja ya untuk yang terbaik,” ujar Teuku Ryan.

Sejumlah warganet lantas ikut terharu dan sedih melihat komentar Teuku Ryan yang seolah sudah merasa terpojokkan, tetapi harus menahan diri demi anaknya.

“Nyes tapi dia ibu Moana, mereka yang cerai aku yang nangis,” kata @veranda**.

“Sabar Ryan pada akhirnya kebenaran akan mencari jalanNya sendiri,” kata @rina**.

“Udah pasti keduanya sama-sama terluka, sama-sama sakit. Tetap support kalian berdua apapun keadaannya, sedetik kedepannya kita tidak pernah tahu rahasia Allah,” kata @arianty***.

Sebelumnya, Teuku Ryan juga sudah berusaha membela diri ketika suami Oki Setiana Dewi menyebutnya tak pernah menyentuh Ria Ricis sejak lahiran sampai sekarang.

Teuku Ryan seolah kecewa suami Oki Setiana Dewi yang dikenal paham agama justru memfitnahnya dan tak memberi dukungan baik untuk rumah tangganya dengan Ria Ricis.

“Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik,” ujar Teuku Ryan.

Sumber: www.suara.com