Viral  

Muhammad Fardana Pamer Foto Mesra Bareng Ayu TIng Ting, Umi Kalsum Terharu

Semujer.com – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. Keduanya kini resmi menjadi calon suami istri usai menjalani prosesi lamaran pada 4 Februari lalu.

Muhammad Fardana juga sudah terang-terangan menunjukkan rasa cintanya untuk Ayu Ting Ting. Anggota TNI berpangkat Lettu itu mengunggah fotonya bersama sang calon istri seraya memamerkan cincin di jari manisnya. 

Di foto tersebut Lettu Fardana tersenyum semringah ke arah kamera. Tampak jelas dia bangga menjadi calon suami Ayu Ting Ting. Sementara sang biduan duduk di samping dan tersenyum malu-malu. 

“Alhamdulillah” tulis Lettu Fardana sebagai caption unggahan Instagram-nya, Minggu (11/2/2024).

Yang jadi sorotan Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting sekaligus calon ibu mertua Muhammad Fardana megomentari foto tersebut.

Dengan haru, ibu sang biduan meminta calon menantunya untuk mencintai anaknya dengan tulus sebagaimana Ayu mencintai Fardana.

“Sayangin anak ibu, cintai dia seperti Ayu mencintai kamu @derazala,” bunyi komentar Umi Kalsum.

Doa yang sama juga ditulis para penggemar Ayu Ting Ting. Mereka berharap sang idola bisa dijaga dan dicintai Fardana setulus hati.

Potret Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)
Potret Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)

Bahkan komedian Kiky Saputri, rekan kerja sekaligus sahabat Ayu Ting Ting juga menitipkan sang pedangdut pada Lettu Fardana. 

“Nitip yaaa bang, tolong jagain teteh saya,” tulis Kiky Saputri. 

“Titip jagain Bu Ayu sama Bilqis ya bang,” ujar akun @vet***.

“Congrats kesayangan. Nitip idola saya ya bang, tolong dibahagiain,” kata akun @ich***.

“Titip idola kami pak, jangan sakiti dia. Sebenarnya aku belum ikhlas Ayu dimilikin orang. Tapi aku yakin kamu orang baik yang jadi pemenangnya,” imbuh akun @ear***.

Sebagai informasi, berita Ayu Ting Ting bertunangan pertama kali muncul pada Minggu (4/2/2024) lalu. Saat itu viral di media sosial foto undangan bertuliskan nama asli Ayu serta nama pasangan yang disensor. 

Mencuat pula foto orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang menggunakan baju senada khas seragam acara undangan.

Saat itu Umi Kalsum sempat anak sulungnya lamaran dan bilang hanya sedang menghadiri acara undangan pernikahan kerabat biasa. 

Namun kini pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana sudah dikonfirmasi. Keduanya pun sudah go public menunjukkan romansa mereka. Diprediksi Ayu dan Fardana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.



Sumber: www.suara.com