Viral  

Mpok Atiek Diramal Meninggal 10 Juli 2024, Ketakutan hingga Tak Bisa Tidur

Semujer.com – Mpok Atiek menangis saat menceritakan tanda-tanda yang mengisyaratkan kematiannya sendiri. Karena sangat takut, artis 67 tahun ini mengaku sampai tidak bisa tidur.

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Mpok Atiek menceritakan ketakutannya. Salah satunya karena dimimpikan sang adik yang seorang kiai pada Desember 2023 lalu.

Dalam mimpinya, Mpok Atiek dinasihati sang adik agar lebih rajin beribadah. Yang menakutkan, sang adik juga mengungkap hari kematian Mpok Atiek.

“Dalam mimpinya dia bilang ‘Ceu, Ceuceu harus tobat. Banyakin zikir, ibadah sebanyak-banyaknya karena Ceuceu mau dipanggil Tuhan tanggal 10 bulan 7 tahun 2024’,” cerita Mpok Atiek.

Ketakutan Mpok Atiek semakin bertambah ketika mendengar ramalan Roy Kiyoshi di awal Januari 2024 lalu. Saat diminta meramal yang akan terjadi setahun ke depan, Roy menyebut ada artis senior meninggal.

“Roy yang suka ngeramal itu, dari sekian banyak ramalan, salah satunya ada dia sebut tahun 2024 ada artis senior yang meninggal dan dia kena kanker,” kata perempuan yang akan segera berusia 68 tahun pada Februari mendatang itu.

Dua ramalan tentang kematian tersebut membuat Mpok Atiek makin ketakutan hingga susah tidur. Meski penyakitnya saat ini masih tumor, bukan tidak mungkin menjadi kanker apabila tidak segera dioperasi.

Mpok Atiek hingga saat ini belum berani melakukan operasi karena pengalaman almarhumah ibunya. Ternyata ibu Mpok Atiek menderita kanker usus.

Mpok Atiek. (Instagram/mpok.atiek)

Ibu Mpok Atiek sempat hidup dengan kantong penampung feses di luar tubuhnya. Saat mengembalikan kantor tersebut ke tempat semula, ibu Mpok Atiek meninggal dunia.

“Nah begitu dibalikin lagi, dari ruang operasi, dipindahin ke ICU, enggak bangun lagi,” tutur Mpok Atiek sambil beruraian air mata.

“Itu mungkin salah satu kenapa Mak takut (operasi), traumanya emak,” imbuh Mpok Atiek.

Ayah Mpok Atiek pun meninggal dunia karena kanker paru-paru. Gen tersebut membuat Mpok Atiek kemungkinan besar dapat terserang kanker meski kini masih tumor.

“Ramalan sih belum tentu benar ya. Tapi maksudnya kok bisa match sama mimpinya emak gitu. Itu jadi bikin Mak nggak bisa tidur,” tutur Mpok Atiek.

Ramalan Roy Kiyoshi soal artis senior yang meninggal di 2024 memang sempat geger. Roy menyebut artis senior yang meninggal itu perempuan bertubuh agak gemuk dan menderita kanker.

Sebelumnya Nunung sempat dikira yang dimaksud Roy Kiyoshi. Nunung diketahui menderita kanker payudara kendati kondisinya kini kian membaik. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com